Pamer Lucunya Putra Jabrik, Pernikahan Stefan Diramal Bermasalah Karena Sifat Celine?
Selebriti

Paranormal Mbak You sempat memprediksi soal rumah tangga Celine dan Stefan yang berpotensi mengalami konflik di 2019.

WowKeren - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William sudah berjalan hampir 3 tahun. Sejauh ini, pasangan yang sudah dikaruniai putra tampan Lucio itu selalu kompak dan saling support.

Namun meski kerap tampil mesra, pasangan Celine dan Stefan bukan tak mungkin ditimpa masalah. Menurut peramal Mbak You, pernikahan Celine dan Stefan rentan di 2019. Perbedaan sifat keduanya disebut-sebut menjadi pemicu masalah. Ditambahkan Mbak You, masalah diantara mereka diprediksi tak akan jadi ancaman besar jika bisa menyikapi dengan baik. 

"Celine keras kepala dan Stefan William kurang kuat sebagai seorang laki-laki," kata Mbak You. "(Tergantung) bagaimana mereka menghadapinya."

Seolah menepis ramalan tersebut, Stefan dan Celine tampak optimis menyambut tahun 2019. Keduanya kompak pamer foto keluarga anak-anak ketika liburan naik kapal pesiar.


Dalam sejumlah foto, Celine dan Stefan terlihat bahagia. Netizen ikut senang sekaligus gemas terutama pada sosok Lucio yang rambutnya jabrik saat sesi foto bareng.

"Sangkin kenceng nya angin rambut dedek chio acak adul," kata netter. "Lucu banget Cio rambutnya jadi Jabrik," balas fans lainnya.

Celine Evangelista

Instagram

Celine juga sebelumnya sempat mengunggah foto seksi dan pamer tato di kaki. Ia belakangan semakin ramping dan sempat membocorkan resolusinya di 2019.

"My New Year's resolution is to have Healthy life.. Eat healthy & lose weight But First i have to eat all the unhealthy food in the house, so it's not there to tempt me," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru