IU Gelar Konser di Pulau Jeju, Lee Sang Soon dan Lee Hyori Beri Kejutan
Musik

Lee Hyori bahkan mengatakan jika dirinya berdandan untuk pertama kalinya sejak beberapa waktu hanya karena IU.

WowKeren - Pada Sabtu (5/1), penyanyi cantik IU, telah sukses menggelar konser di Pulau Jeju. Konser tersebut merupakan konser encore sebagai perayaan 10 tahun debutnya. Sebab di tahun sebelumnya, IU telah menggelar konser di beberapa negara di Asia sebagai perayaannya.

Konser IU kali ini bertajuk "dlwlrma – Curtain Call in Jeju". Konser ini diselenggarakan di Jeju Internasional Convention Center. Namun, ada yang menarik di tengah-tengah berlangsungnya konser IU tersebut. Sebab ia dikejutkan dengan kehadiran kedua sahabatnya, Lee Hyori dan Lee Sang Soo. Kehadiran keduanya sebagai tamu istimewa juga mampu membuat penggemar heboh dan bahagia.

Selama penampilan kejutannya, Lee Sang Soon menyanyikan lagu "Again", yang dibuatnya bersama dengan Lee Hyori. Setelahnya, IU pun menyampaikan pemikirannya.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon hadiri konser IU

Soompi

"Bosku berada di sini untuk memberikan dukungan di konser terakhirku. Aku tak pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilannya dalam jarak dekat," tutur penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut. "Tapi melihatnya di panggung mengingatkanku jika dia adalah seniorku dan sudah di sini untuk waktu yang lama. Itulah yang ku rasakan selama latihan."


Menanggapi pernyataan IU, Lee Sang Soon pun menimpali dengan bercanda, "Aku terbiasa melihatmu mencuci piring, tapi sekarang aku melihatmu di panggung, sepertinya aku tidak bisa menjadi bosmu lagi."

Tak ingin ketinggalan, Lee Hyori pun bergabung dan memberikan IU pelukan. Ia juga menyampaikan kata-kata yang berhasil membuat penggemar tertawa.

"Aku berdandan untuk pertama kalinya sejak beberapa waktu," tutur Lee Hyori. "Karena aku tak ingin kelihatan polos di sebelah IU."

Mendengar ucapan seniornya ini, IU pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. Setelahnya, Lee Hyori kembali mengatakan jika dirinya berkenan tampil setelah sekian lama hanya karena IU.

"Sudah lama sejak aku menggunakan sepatu high heels dan mengenakan make up untuk tampil," lanjutnya. "Aku sudah vakum terlalu lama dan tidak melakukan latihan, tapi aku tidak bisa berkata tidak karena IU."

IU sendiri dikenal mulai dekat dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon saat tampil bersama di acara JTBC "Hyori’s Homestay". Dalam acara ini, IU bekerja sebagai karyawan paruh waktu untuk membantu pasangan tersebut mengelola penginapannya. Sejak saat itu, mereka mulai menjalin persahabatan baik dan saling memberikan dukungan untuk satu sama lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru