Dicibir Gaya Rambut tak Enak Dilihat, Al Ghazali Bakal Botakin Rambut Usai Umroh
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter menilai penampilan rambut Al Ghazali dirasa kurang pas dengan kegiatannya yang sedang umroh bersama Maia Estianty dan Dul Jaelani.

WowKeren - Seperti yang dikabarkan oleh Maia Estianty lewat Instagram, ia bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani sedang menunaikan ibadah umroh. Pada Minggu (6/1), Maia pun mengunggah foto bersama sang putra sebelum menuju ke Mekkah.

Foto tersebut berlokasi di Al Madinah Region. Dalam foto itu Maia menjelaskan jika ia bersama Al dan Dul akan menuju Mekkah untuk memulai umroh. Penampilan istri Irwan Mussry ini terlihat cantik mengenakan hijab dan busana muslim hitam. Sementara Al dan Dul sendiri telah memakai baju ihram.

"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah..." tulis Maia di bagian caption. "Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu."

View this post on Instagram

. Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah... Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu. #medina #madinah #umroh #umrah #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #proudmom #alghazali #duljaelani #hijab by : @aghniyaaniiq


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Postingan Maia tersebut rupanya menyedot perhatian netter terutama pada penampilan Al. Salah satu netter mencibir gaya rambut Al yang dinilai tak enak dilihat lantaran diwarnai.

"Rambutx al bikin ngk enak dipandang," cibir akun @dewi29***. "Padahal lagi."

Sementara itu melalui video InstaStory pada Senin (7/1), Maia mengabarkan kalau ibadah umrohnya bersama Al dan Dul telah selesai. Dalam video tersebut, Al juga membeberkan jika dirinya bakal membotaki rambutnya.

"Udah selesai umroh semuanya," kata Maia dalam video InstaStory. "Alhamdulillah sudah selesai, sekarang mau botakin," sahut Al. "Botakin. Alhamdulillah udah selesai umroh," lanjut Maia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru