Cerdasnya Kim Jong Kook Pecahkan Kode Buka Gembok di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook sukses membuat member 'Running Man' lain kagum.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/1). Di episode terbaru itu, program SBS ini mengusung tema baru yakni permainan game dengan para member sebagai pemain di level pertama.

Untuk menaikkan level, Song Ji Hyo cs harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan bahan untuk membuat sup kue beras. Menariknya, Kim Jong Kook kembali menunjukkan jika dirinya tak hanya punya otot melainkan juga otak yang cerdas.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", para member harus membuka gembok yang bisa dibuka usai memecahkan kode-kode dalam amplop. Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Yang Se Chan dan Jeon So Min memutuskan untuk turun mencari kode-kode itu.


Sedangkan sisa member "Running Man" lain bertahan memecahkan kode dari amplop tersebut. Tak disangka, Kim Jong Kook berhasil memecahkan kode tersebut dan menyadari kata "Level" adalah kunci pembuka gembok.

Kecerdasan Kim Jong Kook itu pun membuat Haha cs kagum bukan main. Ji Suk Jin bahkan terang-terangan memuji penyanyi kelahiran tahun 1976 itu bisa menjadi seorang detektif terkenal.

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo berhasil mencapai level 4 hingga akhir episode. Tema baru "Running Man" ini masih akan berlanjut hingga beberapa episode mendatang. Bagi penonton setia program SBS ini, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait