Rilis Video Klip 'Selow', Nella Kharisma Dibandingkan Netter dengan Via Vallen
Instagram
Musik

Para netter memberikan berbagai komentar mengenai penampilan Nella di video klip lagu 'Selow' berikut ini.

WowKeren - Pedangdut Nella Kharisma baru-baru ini meluncurkan video klip terbaru yang berjudul "Selow". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube DD STAR Record pada Sabtu (5/1).

Nella membawakan "Selow" dalam versi koplo dengan tambahan unsur pop, sehingga membuat lagu tersebut terdengar enerjik. Dalam video klip "Selow", Nella juga terlihat berjoget mengikuti irama lagu tersebut, sembari ditemani oleh beberapa penari latar.

Hingga berita ini ditulis, video klip "Selow" versi Nella sudah berhasil meraih lebih dari 126 ribu viewers di YouTube. Lagu "Selow" sendiri sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi bernama Wahyu. Tak hanya itu, pedangdut Via Vallen juga sudah merilis video klip lagu "Selow" dan berhasil menjadi booming.


Rupanya, hal tersebut membuat Nella tak luput dari komentar yang membandingkannya dengan Via. Ada netter yang menilai lagu "Selow" versi Via lebih baik daripada Nella. Namun, ada juga netizen yang memilih netral dan menyukai lagu "Selow" versi Nella maupun Via.

"Gak enak banget gak pas buat lagu ini,enakan via vallen kemana mana," tulis netter. "Menurutku g cocok nella nyanyi lagu selow,,karakternya kurang pas utk lagu ini," tambah netter. "Kalo ini lebih mirip lagu senam eyang2. Lebih mending via," sahut lainnya.

"Sama baiknya dengan via Vallen covernya," komentar netter. "Aku mah NETRAL nggak mau banding2in... Mau mbak nella atau mbak via vallent sek penting goyang... Semuanya bagus..." imbuh netter. "Beda versi tp tetep enak," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait