Andre Taulany Posting 'Menjemput Rezeki 2019', Begini Reaksi Para Netizen
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany seolah ikut meramaikan berita Vanessa Angel yang sekarang sedang ramai jadi bahan buah bibir Tanah Air.

WowKeren - Dunia hiburan sedang diramaikan dengan pemberitaan aktris cantik Vanessa Angel yang terseret kasus protitusi online. Nampaknya berita itu juga mencuri perhatian presenter Andre Taulany.

Lewat akun Instagram, pada Senin (7/1) sahabat Sule ini memposting foto seolah ikut meramaikan berita yang sedang hangat-hangatnya sekarang. Foto itu berupa gaya Andre memakai kemeja putih dengan latar hitam.

"Menjemput Rejeki 2019 Aamiin," tulisan Andre dalam foto unggahan. Sementara di bagian caption, pria kelahiran 17 September 1974 ini hanya memberikan emoji gambar tangan.

Unggahan suami Rien Wartia Trigina di atas langsung saja diramaikan netter di kolom komentar. Beragam respon netter lontarkan untuk Andre. Ada yang tak setuju dengan sikap Andre lantaran dinilai ikut menyindir, namun tidak sedikit pula netter justru terhibur.

"Pada merasa sempurna apa?? Sehingga sanggup menghina orang lain..munasabah diri masing2 saja..." komentar akun @ikhsan***. "Hati2 bang @andreastaulany mau MC nanti malah jd Korban (emoji tawa)," sahut akun @fiqih***.

"Tidak seberapa tapi lucuuuuu... Caption nya maaaaang, ga kuaaat.... Qqqqqq," tulis akun @magna***. "Ngakakk gw baca captionnya," balas akun @winda***.

Sementara itu, kabar Vanessa Angel yang terseret dalam kasus dugaan prostitusi online itu berhembus setelah Kepolisian Jawa Timur melakukan penggerebekan terhadap sejumlah wanita di sebuah hotel, pada Sabtu (5/1). Namun saat ini Vanessa telah dipulangkan untuk sementara lantaran statusnya masih ditetapkan sebagai saksi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait