Kembali Aktif, Hwang Minhyun Kedapatan Upload Foto 'Kembar' dengan Kang Daniel Cs
Instagram/optimushwang
Selebriti

Pantai yang dijadikan background foto Minhyun cs ini menurut penggemar adalah pantai yang sama dengan yang ada di MV mereka.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar pada 31 Desember lalu, beberapa membernya mulai aktif di jejaring sosial, Instagram. Tiga member diketahui membuat akun baru, seperti Kang Daniel, Yoon Ji Sung, dan Lai Guan Lin. Ada juga member Wanna One yang kembali aktif di Instagram lamanya, yaitu Hwang Minhyun.

Selama melakukan promosi dengan Wanna One, para member memang tidak menggunakan akun media sosial pribadi sama sekali. Mereka biasa menyapa penggemar melalui akun official Wanna One, baik di Instagram maupun fan cafe.

Begitupun dengan Hwang Minhyun, yang meskipun memiliki akun Instagram, ia harus vakum selama satu setengah tahun. Namun, setelah Wanna One bubar, ia kembali aktif. Setelah ketiga member membuat akun, dia pun memfollow mereka. Namun ia belum membuat postingan baru apapun hingga Senin (7/1). Sebab di hari itu, ia menyapa penggemar dengan unggahan barunya setelah sekian lama.

Foto yang diunggah empat member Wanna One di Instagram

Instagram

Di unggahannya tersebut, Hwang Minhyun berpose tampan dan lucu dengan latar belakang pantai yang luas. Dan dalam sekejap ia pun mendapatkan banyak like dan komentar di unggahannya tersebut. Para penggemar beramai-ramai menuliskan komentar dan menyatakan kebahagiaannya.

"Yeaay, Minhyun main ig lagi, aduuuh senangnya," tulis seorang netter. "Selamat datang kembali Minhyunnie," tulis netter yang lain. "Aku harap kamu selalu sehat dan bahagia, aku menyukaimuu," sahut netter lainnya.

Namun, ada hal lain yang membuat penggemar heboh. Sebab di hari yang sama, Kang Daniel, Yoon Ji Sung dan Lai Guan Lin juga mengunggah foto dirinya ketika tengah berada di sebuah pantai. Dan pantai di foto mereka terlihat mirip dengan yang diunggah Minhyun.

Beberapa penggemar menduga jika member Wanna One tengah berlibur bersama ke pantai tersebut. Beberapa penggemar juga menduga jika mereka kembali ke pantai yang sama dengan yang ada di MV "Burn it Up".

Hwang Minhyun sendiri telah debut pada tahun 2012 dengan NU'EST sebelum melakukan promosi bersama Wanna One, sebagai boyband proyek para pemenang ajang "Produce 101 Season 2". Dan selama kepergian Hwang Minhyun, keempat member NU'EST lainnya melakukan promosi dengan nama NU'EST W.

Sementara itu, meski telah dinyatakan resmi bubar, Wanna One masih akan melakukan kegiatan bersama sampai akhir bulan ini. Sebab selain untuk menghadiri beberapa ajang penghargaan, mereka juga akan menggelar konser final yang bertajuk "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait