Komentari Kasus Prostitusi Artis, Kimberly Ryder Sebut Tarif Vanessa Angel Murah
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Sebelumnya, Vanessa Angel dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, Vanessa ditangkap saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari lalu.

Tak cuma dari kalangan masyarakat, artis seperti Kimberly Ryder juga ikut mengomentari kasus tersebut. Menurut aktris berusia 25 tahun tersebut, bayaran Vanessa yang mencapai Rp 80 juta dirasa kurang mahal. Pasalnya, harga diri seseorang harusnya tak ternilai.

"Menurut aku kurang (mahal) ya. Maksudnya lo jual harga diri lo segitu doang kurang (mahal) sih," ujar Kimberly saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (8/1). "Orang-orang yang mau beli itu ya udah kebanyakan duit aja."

Lebih lanjut, Kimberly menjelaskan bahwa tak semua artis terlibat prostitusi saat satu atau dua melakukan hal tersebut. Istri dari Edward Akbar ini pun mengaku tak pernah mendengar bisnis terlarang tersebut di sekitarnya.

"Ya sudah sebagai selebriti orang-orang kenal sama kita, kita lakuin hal yang positif-positif aja lah," ungkap Kimberly. "Kalau lihat yang negatif, (kita harus) punya pendirian saja jangan diikuti."

Sementara itu, Vanessa sendiri telah ditetapkan sebagai saksi korban dan masih menjalani pemeriksaan. Artis berusia 27 tahun tersebut pun telah meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait