Song Hye Kyo Cantik Elegan di Pemotretan Terbaru, Netter Speechless
Naver
Selebriti

Intip seperti apa penampilan Song Hye Kyo di pemotretan terbaru untuk brand kacamata.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali memanjakan mata penggemar dengan visualnya. Istri Song Joong Ki itu memamerkan kecantikannya di pemotretan untuk keperluan promosi produk terbaru dari "VEDI VERO".

Selasa (8/1), brand kacamata tersebut merilis pemotretan untuk koleksi 2018 S/S menampilkan model mereka Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 1981 menyempurnakan koleksi desain 'Blossom' dengan cara yang seksi dan memesona.

Pemotretan Song Hye Kyo ini tentu saja dibanjiri pujian bertubi-tubi oleh netter. Banyak yang mengaku heran dengan kecantikannya yang elegan.

Pemotretan Song Hye Kyo

Source: Allkpop


"Aku sudah tidak bisa berkomentar apa-apa lagi. Dia cantik paripurna," komentar netter. "Aku lupa sudah berapa kali memujinya cantik," tambah netter lain. "Song Joong Ki benar-benar pria paling beruntung di dunia karena menikahi Song Hye Kyo," sahut yang lain. "Song Hye Kyo memang tidak pernah mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo kini tengah membintangi "Encounter" bersama Park Bo Gum. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait