Beri Pembelaan Saat Dirinya Disebut Anak PKI, Kaesang Pangarep Putra Jokowi: Enggak Adil
Instagram/kaesangp
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang disarankan untuk melaporkan akun yang menyebutnya sebagai anak PKI. Namun, ia memilih menjawab begini.

WowKeren - Tudingan menjadi anggota Partai Komunis Indonesia (PKI) masih menjadi hal yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, tudingan menjadi anak PKI kembali ditujukan kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang disarankan melaporkan salah satu netizen yang menyebutnya sebagai anak PKI. Dalam unggahan tersebut, sebuah akun Facebook memang terlihat menuding Kaesang sebagai anak PKI.


"Kaesang anak PKI fakta yang disembunyikan oleh Jokowi," tulis salah satu akun Facebook. Menanggapi unggahan tersebut, salah satu akun di Twitter menyarankan Kaesang untuk melaporkan akun tersebut karena fitnahnya sudah keterlaluan.

Akan tetapi, Kaesang tampaknya tak terlalu ambil pusing. Ia menanggapi santai sembari membandingkan dirinya dengan dua kakaknya. "Lah?? Kenapa kok cuma saya ya?? Kok Mas Gibran Mbak Ayang gak juga?? GAK ADIL," tulis Kaesang dalam cuitan di Twitter miliknya pada Selasa (8/1).

Terkait respon Kaesang ini, warganet memberikan tanggapan yang beragam. Mereka mengaku kagum terhadap balasan Kaesang yang kocak dibandingkan serius. Lucunya, banyak juga warganet yang justru menggoda Kaesang karena dirinya akhirnya diakui sebagai anak Presiden Jokowi.

"Hahahahhah... Fitnah dilawan humor... Mantap mas kaesang... Allah akan sll melindungi p Jokowi sekeluarga dari fitnah2 mereka ," tulis akun @ti***ah. "Giliran PKI disebut, giliran liburan ga diajak," sahut akun @La***za. "Giliran kayak gini, Kaesang dapat pengakuan," tambah akun @fi***e3.

You can share this post!

Related Posts
Loading...