Tangan Baim Wong Mendadak Dihempas oleh Buah Hati Raffi Ahmad, Rafathar: Nakal Om Baim!
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Dikenal tak akur, keakraban Baim dan Rafathar ini membuat banyak netter ngakak dan salah kira.

WowKeren - Perlu usaha yang banyak bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk mendapatkan hati Rafathar, putra semata wayang Nagita Slavina serta Raffi Ahmad. Pasalnya, Raftahar dikenal ramah terhadap teman-teman orangtuanya, namun agak berbeda pada Baim serta Paula.

Menurut pengakuan bocah kelahiran 15 Agustus 2014 ini, sikapnya yang kurang bersahabat itu lantaran Baim sering menggoda dan jahil. Dinilai kurang sopan oleh Nagita dan Raffi, Rafathar bahkan sempat dimarahi oleh mereka dan menyuruhnya untuk minta maaf ke Baim.


Namun lagi-lagi Rafthar kembali dikerjai oleh Baim dan menjadi bahan lelucon oleh rombongan liburan ke Jepang. Saat itu, bocah yang akrab disapa Aa ini sedang naik tangga sambil menggandeng tangan. Rafathar tak sadar kalau tangan yang ia genggam adalah milik Baim.

"Aa akrab banget sama om Baim," kata Raffi. "Aa siapa itu A?" lanjut Raffi dengan Rafathar yang belum sadar.

Namun saat Rafathar mendongak, secara tiba-tiba ia menghempaskan tangannya yang digengam oleh Baim. "Nakal om Baim!" teriak Rafathar sedikit kesal. Alhasil kejadian itu membuat orang di sekitar mereka tertawa.

Sikap Rafthar yang mendadak menghempaskan tangan Baim ini langsung banyak disorot oleh warganet usai diunggah ulang oleh akun penggemar, @chevirgo pada Rabu (9/1). Rupanya banyak netter yang dibuat tertawa dengan sikap Rafathar terhadap Baim. Netter juga salah mengira kalau Rafathar dan Baim sudah akur namun ternyata belum.

"Ya Allah lucu bgt si," komentar akun @dyah***. "Kok bisa pegangan si baim yaaa kocakkkkk," tulis akun @riska***. "Aa lucu, kirain bneran udh aku," sahut akun @ibu_***.

"Kirain dah baikan sm om Baim,, sambil nyengir,,, liat ending y ngakak," imbuh akun @suryan***. "Ngakak smpe air mata kluarrr," imbuh akun @nadya***. "Tdi baru nonton dikira aa sama om baim sdh akur," balas akun @deka***.

You can share this post!

Related Posts