Ayu Ting Ting Diramal Didekati Konglomerat, Netter Dukung Asal Bukan Raffi Ahmad
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Para netter juga berharap Ayu Ting Ting tak mendekati pria lainnya yang sudah berstatus sebagai suami orang.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik dan tak pernah sepi pemberitaan. Pedangdut berusia 26 tahun ini sering kali membuat masyarakat penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama masalah cinta.

Sejak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2014 lalu, Ayu pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, Andi Arsyil, hingga produser bernama Fransen Susanto.


Nama Raffi Ahmad juga menjadi salah satu pria yang sering diisukan menjalin hubungan dengan Ayu. Hal ini membuat Ayu menuai cibiran dari haters lantaran dituding sebagai pengganggu rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina.

Kali ini, kisah asmara Ayu di tahun 2019 diterawang oleh pakar hubungan, Mama Ela, dan pembaca kartu tarot, Rara Istiati Wulandari. Video pernyataan Mama Ela dan Rara pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (10/1).

Menurut Mama Ela, Ayu akan didekati oleh pria yang memiliki status sosial tinggi, yakni seorang konglomerat. Mama Ela menyebut Ayu akan menjalani hubungannya secara diam-diam dengan pria tajir tersebut.

"Kalau tahun 2019, Ayu bakal ketemu seseorang iya, tapi enggak di awal tahun. Di akhir-akhir tahun itu ada seseorang konglomerat juga," ujar Mama Ela. "Dia udah kenal orang ini cukup lama, cuma baru berani untuk lebih dekat lagi, sih. Tapi akan diam-diam nantinya, tahu-tahu udah jadian."

Ramalan Cinta Ayu Ting Ting

Instagram

Selain itu, Ayu juga diramal mengenal dekat beberapa sosok penting dalam dunia hiburan Tanah Air. Menurut Rara, Ayu juga tidak kekurangan cinta serta tak memendam rasa kepada rekan kerjanya.

"Kalau dari sisi cinta, Ayu Ting Ting selalu tidak kekurangan cinta. Jadi dia kenal dekat dengan beberapa orang yang penting dan juga punya jabatan di bidang entertainmen," ungkap Rara saat membaca kartu tarot. "Jadi dia enggak merasa kekurangan cinta. Apakah dia sosoknya yang biasa nge-host bareng yang ada di hatinya? Jawabannya bukan.

Usai mendengar ramalan Mama Ela dan Rara mengenai kisah asmara Ayu tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendukung siapapun yang mendekati Ayu asal bukan Raffi atau pria beristri lainnya.

"Asal jangan sama raffi aja deh gapapa," komentar akun @pu****ty. "Sama siapapun gw dukung asal jgn sm papanya rafathar," tambah akun @cit*****ndu. "Terserah mau sama siapa aja yg penting jgn sama si rafi atau sama suami orang aja," sahut akun @tha*****haa.

"Ekeu sih serah lu aj deh ting, konglomerat kek engkong* kek atau apapun itu asal inget yeee JANGAN SUAMI ORANG.. kesian anak binik nya, lu jg kan punya tu anak cewek," tulis akun @nia***iaa. "Terserah mau sm siapa yg penting JANGAN SUAMI ORANG," seru akun dyn***rrp.

You can share this post!

Related Posts