Bak Anak Gadis, Rambut Keriting Arsy Putri Ashanty Bikin Netter Kesengsem
Instagram/queenarsy
Selebriti

Penampilan putri Ashanty dengan rambu keriting ini membuat netter seperti bisa melihat sosok dewasa Arsy nanti bagaimana.

WowKeren - Arsy, anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahan keduanya dengan Ashanty memang kerap mencuri perhatian publik. Bocah perempuan kelahiran 14 Desember 2014 ini memiliki paras cantik dan tumbuh menjadi gadis lucu nan menggemaskan.

Tak heran jika postingan foto atau pun video Arsy di akun Instagram, @queenarsy, yang dikelola oleh Ashanty sering ditunggu-tunggu oleh netter. Setiap postingan mengenai Arsy yang diunggah ke akun tersebut selalu ramai komentar menggemaskan dari netter.

Seperti foto Arsy yang diunggah pada Rabu (9/1) dan telah disukai lebih dari 140 ribu orang dengan ribuan komentar. Foto tersebut memperlihatkan penampilan Arsy yang berbeda dari biasanya.

Arsy tampil dengan model rambut keriting gantung yang sebelumnya meminta pada sang ibu untuk dikepang. Dalam foto tersebut, nampak Arsy tersenyum memamerkan deretan giginya.

"Tadi siang minta di kepang kecil2, pas dilepas jadi gini," tulisan di dalam unggahan foto tersebut. Sontak saja, netter pun langsung melontarkan berbagai pujian di kolom komentar.


View this post on Instagram

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Foto unggahan tersebut lagi-lagi berhasil membuat netter gemas dengan sosok Arsy. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut penampilan Arsy di atas seperti anak gadis yang sudah dewasa.

"Knpa anak ini menggemaskan sekali," komentar akun @windi***. "Cantikkkknya Arsy, gemesin," sahut akun @drupa***. "Masyaallah cantik banget sih @queenarsy aku fansmu loh dek," imbuh akun @indi***.

"Kyk udh 17 tahun," tulis akun @bunga***. "Cantik banget kayak udah besar ajah ya," sambung akun @dyna***. "Anaknya udah gadis ya bunda @ashanty_ash," balas akun @marda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait