Raline Shah Pamer Foto Tanpa Make Up, Warganet Malah Ejek Tepos Hingga Singgung Dipo Latief
Instagram/ralineshah
Selebriti

Meskipun tanpa riasan, Raline Shah tetap cantik dan mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Raline Shah dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air. Selain parasnya yang cantik, Raline juga sudah memerankan banyak peran dalam berbagai judul film. tak heran jika wanita berusia 33 tahun ini memiliki banyak penggemar.

Raline juga cukup sering menyapa penggemarnya dengan mengunggah kegiatannya di akun media sosial. seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raline membagikan potret dirinya. Raline terlihat mengenakan dress tanpa lengan. Raline terlihat pucat seperti orang sakit. Rupanya, Raline memang sengaja tidak mengenakan riasan wajah. "Dare to be bare," tulis Raline dalam keterangan fotonya.

Unggahan Raline tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang memuji kecantikan Raline. Namun, ada pula yang malah mengejek dada Raline tepos dan menilai bahwa Raline terlalu kurus.

Menariknya lagi, ada yang menyinggung soal hubungannya dengan Dipo Latief, suami Nikita Mirzani. Pasalnya, Raline sempat terlihat ikut merayakan ulang tahun Dipo.

U cantik.... Bangettttttttt," kata akun @moc****u08. "Masih tetep cantik..... kok sayang tepos," kata akun @dwi****ono "Kaka Cantik jgn deket2 dipo ya," kata akun @ang****nge_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait