Resmi Bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Posting Ini di Instagram
Instagram/angellelga
Selebriti

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang telah mereka bina sejak Februari 2018 lalu resmi berakhir hari ini.

WowKeren - Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai pada hari ini, Kamis (10/1). Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky terlihat lega karena hubungannya dengan Angel resmi berakhir.

"Alhamdulillah tadi sudah diputuskan, ketuk palu sah putusan kali ini sudah dibacakan oleh majelis (hakim)," ujar Vicky dilansir Kumparan. "Sidang putusannya sah menurut agama dan negara."


Di awal tahun 2019, Vicky mengaku sudah siap menjadi sosok baru dengan status duda yang kini disandangnya tersebut. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini pun merasa sudah terlepas dari kegalauan yang dialaminya sejak menggugat cerai Angel.

"Cuma, ya harus mau enggak mau dijalankan, apalagi first time di 2019 ini saya menjalani harus semua serba baru, kesendirian, sudah enggak ada istri," lanjut Vicky. "Sudah selesailah tingkat kontroversi hatinya. Sekarang ya sudah."

Sementara itu, Angel tak terlihat hadir selama persidangan tersebut berlangsung. Kendati demikian, Angel ikut "merayakan" status janda yang kembali disandangnya hari ini melalui sebuah unggahan foto dengan menuliskan keterangan penuh rasa syukur.

"Assalamualaikum... Alhamdullillah ya Allah," tulis Angel pada Kamis (10/1). "Sujud syukurku padamu. 10 januari 2019 13.00."

Seperti diketahui, Vicky dan Angel menikah pada 9 Februarui 2018 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir sebelum genap satu tahun serta diwarnai drama penggerebekan yang begitu menghebohkan publik.

You can share this post!

Related Posts