Sering Pamer Foto Seksi di Instagram, Shandy Aulia Tak Masalah Dibully Asal Jangan Lakukan Hal Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memilih berpikiran terbuka menanggapi kasus bully dan body shaming yang belakangan ramai di media sosial.

WowKeren - Belakangan, kasus bully hingga body shaming ramai menjadi perbincangan publik. Tak sedikit selebriti Tanah Air yang menjadi korban dengan pelaku yang tak lain adalah warganet sendiri. Salah satu korbannya adalah aktris cantik Shandy Aulia.

Unggahan sejumlah foto seksi Shandy dalam akun Instagram adalah yang biasa menjadi sasaran warganet melayangkan komentar kasar. Meski begitu, istri dari David Herbowo ini tak mempermasalahkan bully-an dari warganet selama tak ada yang memfitnah dirinya. Bagi Shandy, fitnah sama saja dengan merusak nama baiknya.


"Selama tidak merugikan nama baik, tidak memfitnah, kalau sebatas mem-bully secara fisik, atau pokoknya selama tidak memfitnah saya, tidak akan terlalu pusing sih," kata Shandy saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (9/1). "Kalau memfitnah kan sudah beda ya, itu sudah merusak nama baik dan merugikan maka saya akan tindak lanjuti, tapi kalau hanya sebatas mengomentari saya enggak terlalu ambil pusing sih."

View this post on Instagram

Enjoying last days of snow ❄️ 🐻

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Shandy memilih berpikir terbuka tentang menghargai pendapat orang lain yang pastinya akan berbeda. Ia juga sadar betul bahwa statusnya sebagai public figure yang terkadang menuai kontroversi.

"Kan setiap orang punya pemikiran masing-masing, jadi ya memang bebas untuk berkomentar," lanjut Shandy. "Asal enggak saling merugikan, tidak merugikan satu sama lain dan memang orang bebas untuk berekspresi. Kan enggak semuanya harus menyukai apa yang kita lakukan."

You can share this post!

Related Posts