Baru Balik dari Jepang dengan Gaya Rambut Ini, Irene Dibilang Makin Cantik
Selebriti

Sependapat dengan isi postingan, neter juga memuji kecantikan Irene.

WowKeren - Red Velvet berangkat ke Fukuoka, Jepang pada 5 Januari lalu untuk menggelar konser solo. Grup beranggotakan 5 orang tersbeut kembali ke Korea pada Senin, 7 Januari lalu sekaligus syuting program "Idol Star Athletic Championship" di hari yang sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Irene yang diambil pada 7 Januari. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menulis kalau leader sekaligus member tertua Red Velvet itu kelihatan cantik dari hari ke hari.


"Sebenarnya aku nggak mau memposting ini karena aku tahu postingan yang berhubungan dengan Irene mendapat banyak downvote tanpa alasan yang jelas. Tapi aku benar-benar ingin membagikan foto-foto ini dengan pengguna Pann yang mengukai Irene. Red Velvet kembali ke Korea pada 7 Januari untuk syuting 'ISAC' setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang dan dia kelihatan sangat, sangat cantik," tulis netter pada postingannya.

Dalam foto-foto yang dimuat dalam postingan, Irene memang terlihat sangat cantik dengan memakai jepit rambut di puncak kepalanya. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut juga mempertahankan tatanan rambut yang sama saat syuting "ISAC".

Postingan tersebut juga mendapat komentar dari netter. Sependapat dengan isi postingan, neter juga memuji kecantikan penyanyi kelahiran 1991 tersebut.

"Fitur wajah Irene cantik banget... Aku iri padanya," komentar netter. "Dia benar-benar cantik," puji netter lainnya. "Nggak heran Sakura nggak sanggup bicara padanya. Dia mungkin terpana melihat wajah cantik itu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...