Siap Balik ke Indonesia Lagi, Intip Harga Tiket Fanmeeting Park Bo Gum di Jakarta
Twitter
Selebriti

Park Bo Gum akan menggelar fanmeeting di Jakarta untuk kedua kalinya.

WowKeren - Park Bo Gum segera menyapa penggemar Tanah Air untuk kedua kalinya dengan menggelar fanmeeting bertajuk "Good Day" di The Kasablanka Hall pada 23 mendatang. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1993 itu pernah menggelar fanmeeting di Jakarta akhir 2016 lalu.

Mecima Pro selaku promotor merilis harga tiket dan denah kursi fanmeeting Park Bo Gum tak lama setelah mengumumkannya hari ini, Kamis (10/1). Harga tiket dibagi menjadi empat kategori yaitu Blue (Rp 2.550.000,-), Green (Rp 1.650.000,-), Yellow (Rp 1.250.000,-) dan Pink (Rp 750.000,-). Semua pemegang tiket akan mendapat tempat duduk.


Khusus untuk pemegang kartu member Mecima Pro bisa membeli tiket Blue paket yang menyediakan benefit. Diantaranya adalah izin mengikuti jumpa pers, kartu eksklusif untuk sesi jumpa pers serta makanan ringan.

Park Bo Gum sendiri cukup populer di Indonesia berkat penampilannya di "Reply 1988" sebagai Choi Taek. Saat ini ia sedang membintangi drama tvN "Encounter" bersama Song Hye Kyo.

Sementara itu, Park Bo Gum juga akan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya. Diantaranya adalah Seoul, Jepang, Hong Kong, Singapura, Kuala Lumpur serta Taiwan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...