Main Bareng di Film 'Extreme Job', Jin Seon Kyu Bahas Adegan Ciuman dengan Honey Lee
Film

Jin Seon Kyu bahkan mendapatkan izin dari kekasih Honey Lee untuk adegan ciuman itu.

WowKeren - Pada Kamis (10/1), kru produksi film "Extreme Job" mengadakan konferensi pers perdananya. Acara ini dihadiri oleh para pemain dan sutradara. Mulai dari aktor Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Lee Dong hwi, Jin Seon Kyu, Gong Myung, hingga sutradara Lee Byeong Hun.

Dalam kesempatan ini, para pemain dan sutradara membahas banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang adegan ciuman yang dilakukan oleh dua pemain di antaranya, Jin Seon Kyu dan Honey Lee.

Jin Seon Kyu mengatakan jika adegan ciuman dalam filmnya itu bukan merupakan adegan romantis. Tapi lebih kepada adegan aksi yang intens.

"Alih-alih adegan ciuman yang romantis, aku mengubahnya menjadi adegan aksi," tutur Jin Seon Kyu. "Bukannya menempelkan bibir kami, aku menganggapnya sebagai adegan aksi yang intens."


Jin Seon Kyu juga membuat semua orang tertawa saat mengatakan jika dirinya telah mendapatkan izin dari Yoon Kye Sang, kekasih Honey Lee. Jin Seon Kyu juga mengatakan jika dirinya berpikir itu bukanlah adegan ciuman.

"Ketika pertama kali menerima naskah dan mengetahui jika akan memiliki adegan ciuman dengan detektif Jang (karakter Honey Lee), aku bahkan menerima izin dari Yoon Kye Sang," terang Jin Seon Kyu. "Tapi setelah syuting adegan itu, aku berpikir, 'ah ini bukan adegan ciuman'. Itu bukan adegan ciuman seperti yang ku pikirkan, tapi bagian dari adegan aksi."

Jin Seon Kyu juga mengatakan jika dia harus melakukan yang terbaik untuk adegan itu. Dia juga mengungkapkan jika itu adalah adegan yang canggung karena dilakukan oleh dua detektif yang sedang bekerja sama.

"Ku pikir harus melakukan yang terbaik untuk adegan itu," ujar Jin Seon Kyu. "Dan aku berpikir jika Honey Lee melakukannya dengan perasaan canggung, karena itu merupakan adegan yang dilakukan oleh dua detektif (yang sedang bekerja sama), dan kebetulan harus berciuman sebentar."

Film "Extreme Job" sendiri menceritakan tentang lima detektif yang menangani kasus narkoba. Kelima detektif itu harus meringkus organisasi kriminal, dan mereka harus melakukan penyamaran untuk mensukseskan misinya. Akhirnya, para detektif ini bekerja sebagai karyawan di restoran ayam, tapi restoran menjadi sangat ramai karena kenikmatan rasa ayamnya. Akibatnya, para detektif ini terjebak dalam situasi yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Film ini akan tayang perdana di Korea Selatan pada 23 Januari mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel