Reuni, Taylor Swift Pamerkan Foto Ini Usai Selena Gomez Keluar dari Rehabilitasi
Getty Images/Sean Zanni
Selebriti

Dari foto yang dibagikan, Selena dan Taylor tampak tersenyum lebar seakan menikmati waktu kebersamaan mereka.

WowKeren - Selena Gomez diketahui telah keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast sejak beberapa bulan lalu setelah menjalani perawatan akibat gangguan emosional. Kini, kondisi bintang "Princess Protection Program" tersebut dikabarkan kian membaik.

Usai keluar dari pusat rehabilitasi, Selena sendiri tampaknya berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Pelantun "Back to You" ini diketahui kerap menghabiskan waktunya bersama rekan-rekannya. Mulai dari bercengkerama, berlibur, hingga hangout dan workout bersama. Musisi berusia 26 tahun ini pun terlihat jelas sangat menikmati waktu sengganggnya bersama sejumlah teman-temannya.


Di antara teman-temannya yang menyambut kembalinya Selena dengan suka cita, rupanya Taylor Swift tak mau ketinggalan. Pelantun "Look What You Made Me Do" ini bahkan tak segan mengabadikan momen reuninya bersama sang sahabat melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan ini, Taylor dan Selena ternyata juga menghabiskan waktu bersama salah satu rekan mereka, Cazzie David. Dari foto yang dibagikan, terlihat jelas bagaimana ketiga wanita cantik ini tersenyum lebar ke arah kamera seakan menikmati waktu kebersamaan mereka. "20wineteen," tulis Taylor pada keterangan unggahannya. Namun sayangnya, pelantun "Delicate" ini me-nonaktifkan kolom komentarnya.

Lihat postingan ini di Instagram

20wineteen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Meski demikian, unggahan ini tentunya membuktikan bahwa persahabatan antara Selena dan Taylor masih tetap terjalin meskipun keduanya terakhir kali terlihat menghabiskan waktu bersama pada Mei 2018 lalu. Kala itu, Selena secara mengejutkan tampil sebagai bintang tamu di konser Taylor, "Reputation Stadium Tour" di Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles.

Dalam kesempatan tersebut, dua musisi cantik ini berduet di atas panggung dan menyanyikan salah satu hits milik Selena, "Hands to Myself". "Aku ingin berterima kasih kepada sahabatku selama 12 tahun, hampir 13. Dan alasan mengapa dia menjadi sahabatku adalah karena dia tidak pernah sekalipun menghakimi keputusan yang kubuat," ujar Selena kala itu.

Lebih lanjut, musisi asal Texas ini juga menyebut bahwa Taylor adalah salah satu orang yang terus mendukungnya dan membuatnya bangkit seperti sekarang. Tak lupa, penyanyi berusia 26 tahun ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung karier Taylor.

"Dia selalu menemuiku di manapun aku berada. Dan Aku tidak tahu apakah aku bisa sekuat sekarang jika aku tidak memilikimu dan keluargamu karena kau telah mengubah hidupku," lanjut Selena. "Terima kasih atas dukungan kalian untuk seorang wanita yang paling cantik, kuat dan mandiri yang pernah kutemui. Jadi terima kasih karena telah mendukung sahabatku."

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri keluar dari pusat rehabilitasi pada November lalu. Seorang sumber menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun pelantun "Wolves" tersebut masih akan terus memeriksakan diri secara rutin.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap sumber itu.

You can share this post!

Related Posts