Drive Pilih Rizki Eks The Titans Jadi Vokalis Baru, Anji Tetap Ikut Manggung Bareng
Instagram /duniamanji
Musik

Meski sudah berstatus sebagai mantan vokalis, hubungan Anji dengan grup band Drive tetap terjalin baik.

WowKeren - Anji dikenal masyarakat sebagai salah satu penyanyi solo sekaligus musisi ternama Tanah Air saat ini. Namun, nama Anji mulai dikenal publik saat ia menjadi vokalis dari grup band Drive.

Meski telah hengkang sejak tahun 2011 lalu, Anji masih menjalin hubungan baik dengan Drive. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasi antara Anji dan Drive dalam "Konser Esok Lebih Baik". Rencananya, "Konser Esok Lebih Baik" akan digelar pada 9 Februari mendatang di Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, Drive sendiri telah memperkenalkan Rizki Abdurahman sebagai vokalis baru mereka. Sebelumnya, mantan vokalis band The Titans tersebut mengaku sudah lama kenal dengan para personel Drive.


Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (10/1), Anji menunjukkan kedekatannya dengan Drive yang memiliki formasi baru. Para penggemar pun ikut menyambut gembira serta antusias untuk melihat aksi Anji dan Drive.

"Kangen perfom'a @duniamanji and @drive_indonesia," komentar akun @ove*****lic. "Aaahhh kangen ngeliat Manji sama Drive lagi," imbuh akun @music6******dokaren. "Kerenlah," seru akun @addy*****hadi.

"Mantul bang @duniamanji dan @drive_indonesia semoga lancar pelaksanaannya," tulis akun @de****e9. "Ditunggu @duniamanji performnya sudah kangen kita semua... dengan formasi lengkap," sahut akun @dod****dya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru