Sojin Putuskan Hengkang dari Agensi, Begini Nasib Girl's Day
Twitter/Girls_Day
Selebriti

Seorang sumber dari industri musik yang diwawancarai mengatakan bahwa personel Girl's Day ingin lebih banyak tampil sebagai aktris.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Sojin. Pada Jumat (11/1) ini personel Girl's Day tersebut dilaporkan hengkang dari Dream T Entertainment. Hal tersebut dikabarkan sendiri oleh agensi itu melalui penyataan resmi.

"Halo, ini adalah Dream T Entertainment. Kami menyampaikan pernyataan resmi kami terkait laporan yang terkait dengan Girl's Day hari ini. Kontrak eksklusif Sojin dengan Dream T Entertainment akan berakhir pada Februari 2019 dan keputusan untuk tidak memperpanjangnya telah dibuat."


"Anggota yang tersisa (Yura, Minah, Hyeri) juga memiliki kontrak yang berakhir tahun ini, sehingga mereka berdiskusi dengan perusahaan dalam banyak hal. Tidak ada niat untuk membubarkan kegiatan kelompok Girl's Day. Kami mencari cara bagi kelompok untuk melakukan kegiatan bersama di masa depan."

"Kami meminta banyak dukungan sehingga semua anggota dapat lebih aktif dan bercabang menjadi beragam kegiatan. Terima kasih."

Sebelumnya, berita terkait kontrak Sojin yang hampir berakhir dilaporkan oleh media SPOTV News. Seorang sumber dari industri musik yang diwawancarai mengatakan bahwa personel Girl's Day ingin lebih banyak tampil sebagai aktris. Bahkan, ia mengungkapkan Yura cs juga lebih memilih untuk berjalan masing-masing.

"Para anggota berharap untuk bekerja sebagai aktris. Mereka dihubungi oleh agensi yang mengelola aktor, bukan penyanyi," kata sumber tersebut. "Alih-alih mencari jalan bersama, para anggota lebih baik mencari jalan sendiri-sendiri."

Menanggapi hal tersebut, Dream T Entertainment menjelaskan, "Kontrak Sojin akan berakhir pada bulan Maret. Namun, masih ada waktu tersisa dalam kontrak anggota lain." Mereka juga mengatakan sedang berdiskusi untuk masa depan Girl's Day.

Di sisi lain, Hyeri, Minah, Yura dan Sojin tampak berkumpul bersama pada hari pertama di tahun 2019. Mereka terlihat menikmati makan malam di suatu tempat.

You can share this post!

Related Posts