Hilda Vitria Ngaku Dipaksa Nikahi Kriss Hatta, Warganet Bandingkan dengan Video Viral Ini
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Perbandingan tersebut membuat warganet makin yakin bahwa Hilda Vitria menikah dengan Kriss tanpa paksaan.

WowKeren - Kasus pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus bergulir dan belum menemukan titik temu. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak Hilda tak akan mengajukan kasasi atas perkara pembatalan nikah yang sebelumnya telah ditolak pengadilan.

Hingga saat ini, Hilda tetep menolak statusnya sebagai istri Kriss meski Pengadilan Tinggi Agama Bandung menyatakan bahwa pernikahan mereka masih sah. Oleh sebab itu, baru-baru ini warganet menyindir Hilda dengan kembali menyoroti video pernikahannya.


Sebuah video viral yang menayangkan pernikahan paksa sepasang pengantin lantas dibandingkan dengan video pernikahan Hilda dan Kriss. Kala membantah pernikahannya dengan Kriss, Hilda memang selalu menyatakan bahwa dirinya menikah di bawah paksaan.

"Perbedaan nikah dipaksa dengan dasar cinta," tertulis dalam video yang dibagikan akun @krisshatta. Untuk diketahui, @krisshatta merupakan akun Instagram lawas milik Kriss yang saat ini dikendalikan oleh seorang hacker.

Usai melihat video pernikahan tersebut, warganet pun dapat melihat perbedaan yang signifikan. Warganet lantas beramai-ramai ikut menyindir Hilda yang kini juga berstatus sebagai kekasih Billy Syahputra.

"Aduh sedih bgt tu cewek sampek segitunya nangis. Beda ma yg sebelah penghulunya dibenerin," komentar akun @princessia_va***. "Kalo dijebak ga nunggu sampe 2thn di rumah kak kriss hatta.. ga sumringah waktu difoto sambil nunjukkin cincin kawin," tulis akun @dewiiiiii***.

"Ngakak akuu betul tu min, yg onoh mah nikah krn suka bukan paksa iya kali paksa kayak gitu," sahut akun @gkumalad***. "Suka gereget loh sama yg doyan bohong padahal udah ada faktanya," balas akun @queenkarl***.

You can share this post!

Related Posts