Yoo Jae Suk Usulkan Nama Couple Imut untuk Kwang Soo dan Lee Sun Bin di 'Running Man'
Official
TV

Intip bocoran episode terbaru 'Running Man' yang menyuguhkan jumpa pers dadakan untuk Kwang Soo.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" dipastikan akan sangat menarik. Mengingat variety show populer SBS itu menggelar jumpa pers spesial menyusul dikonfirmasinya hubungan asmara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo mengakui hubungannya dengan Lee Sun Bin usai diungkap oleh TV Report pada 31 Desember 2018. Mereka pertama kali bertemu pada 2016 lalu saat Lee Sun Bin menjadi bintang tamu "Running Man". Keduanya PDKT dan memutuskan berpacaran enam bulan lalu.

"Running Man" episode mendatang akan menampilkan bagaimana Yoo Jae Seok dan kawan-kawan bereaksi terhadap berita kencan Lee Kwang Soo. Episode akan dibuka oleh jumpa pers dadakan yang dimanfaatkan member lain untuk menginterogasi Kwang Soo. "Hal yang paling kutakuti setelah berita kencan itu muncul adalah Senin ini. Tolong, tanyakan satu-satu!" ujar Kwang Soo.

Yoo Jae Suk rupanya mempersiapkan nama panggilan imut untuk Kwang Soo dan Lee Sun Bin yaitu "Ri-Ri (Lee-Lee) Couple". Ia pun menjelaskan alasan memilih nama tersebut.


"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin! Saling cinta. Selamanya. (Saranghari. Yeongwonhari)," ujar Yoo Jae Suk. Kwang Soo hanya bisa menundukkan kepala saking malunya. Yoo Jae Suk pun semakin menggodanya.

"Satu-satunya pasangan yang bisa menandingin Ri-Ri Couple hanya Song-Song Couple (Song Joong Ki) dan Song Hye Kyo)!" goda Yoo Jae Suk. Komentarnya langsung membuat semua orang tertawa, terutama karena Song Joong Ki dan Kwang Soo berteman dekat.

Episode mendatang juga akan mengangkat tema "Rahasia Klanku". Para member akan menumpahkan rahasia tentang satu sama lain, mengungkapkan hal-hal yang bahkan tidak disiapkan oleh staf produksi.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru akan tayang pada Minggu (13/1) pukul 5 sore waktu setempat. Bagi yang penasaran bagaimana jumpa pers berlangsung, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru