Tak Kalah dari Rumah Utama, Garasi Mobil dan Studio Andre Taulany Juga Super Mewah
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Meski belum selesai dibangun, kemewahan garasi mobil Andre Taulany sudah sukses bikin netter terpukau. Intip berikut ini.

WowKeren - Rumah mewah para selebriti memang menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Sebut saja Sule yang mempunyai rumah super mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kemudian juga Andre Taulany yang memiliki rumah mewah bergaya American Classic di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Rumah Andre pun cukup sering menjadi sorotan lantaran saking mewahnya.

Kemewahan rumah Andre yang didominasi warna emas, putih dan krem baru-baru ini menjadi sorotan di sebuah akun gosip. Banyak netter yang takjub melihat kemewahan rumah Andre yang dibangun di atas lahan seluas 1100 meter persegi tersebut. Tak tanggung-tanggung, kemewahan juga terlihat hingga ke kamar mandi rumah Andre yang dihiasi ornamen serba emas.


Tapi baru-baru ini Andre kembali membuat netter di media sosial berdecak kagum saat memperlihatkan garasi mobil miliknya yang tengah dibangun. Rupanya rekan Sule dalam "Ini Talkshow" tersebut tengah membangun garasi mewah di depan rumahnya yang akan digunakan untuk menyimpan mobil-mobil serta motor koleksinya. Bangunan ini juga dilengkapi dengan studio musik di bagian atas.

Garasi mobil tersebut diberi nama "Papa Lova". "Ini adalah garasi yang sedang saya bangun. Jadi saya punya cita-cita, saya pengen banget punya garasi sendiri. Isinya adalah tempat mainan-mainan saya dan juga untuk nyimpen barang-barang vintage, barang-barang klasik. Ini sudah dibangun, jadi posisinya persis di depan rumah saya. Alhamdulillah ada space cukup untuk garasi," kata Andre dalam Vlog terbarunya, Kamis (10/1).

Andre mengatakan bahwa proses pembangunan garasi tersebut memakan waktu sekitar 9 bulan dan sekarang ini tengah masuk proses finishing. Ayah tiga anak ini pun berkeliling bangunan tersebut untuk menunjukkan berbagai detail ruangan serta berbagai fasilitas yang akan melengkapi garasi serta studio musik miliknya.

Video tersebut pun menuai banyak komentar dari netter di YouTube. Mereka pun berdecak kagum melihat kemewahan garasi milik Andre. "Cantikan garasi papalova dari pada kamar aku, ngekos disitu boleh nggak om?" celetuk netter. "Keren gaisss," ujar netter. "Mantul om andre garasinya," tutur yang lain. "Buset om andre...gaarasi NYA besaaaar bgt," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...