Dibocorkan Teman-Teman Geng 'Mentri Ceria', Edric Tjandra Gelar Pernikahan di Surabaya?
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Selain dari unggahan Ayu Dewi, akun gosip Lambe Turah juga membagikan undangan pernikahan Edric Tjandra yang digelar pada hari ini, Sabtu (12/1).

WowKeren - Geng persahabatan di kalangan artis memang sedang populer. Selain geng "Girls Squad" Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Luna Maya juga mempunyai geng "Mentri Ceria" yang dianggotai Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Ayu Dewi.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/1), Ayu membagikan potret kompak gengnya. Menariknya, Ayu mengungkapkan bahwa hari ini Edric menggelar hari spesial. Sayangnya, Ayu beserta anggota geng lainnya tak dapat hadir dalam acara tersebut. Seperti diketahui, Edric dan sang calon istri, Venny belum lama ini memang tengah mempersiapkan hari pernikahan mereka.

"Lagi-lagi,kesukaan kita sama. Sama-sama suka ketawa......ketawain temen sendiri. Tapi hari ini kita ga mau ketawain,kita maunya doain, karnnaaaaaa hari ini adalah awal proses hari spesial sahabat kitca," tulis Ayu di keterangan fotonya. "Walawpunnn kita ga ada disitu,tp kitaaaaaa berdoa smua lancar ya koko @edrictjandra & Venny sayang. Orang baik pasti dikasi banyak kebaikan, salah satu kebaikannya adalah,dipertemukannya kalian. We lab yuuh both. #AyuDewiStory #GankMentriCeria."

Acara pernikahan Edric dan Venny mulai terjawab dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (12/1). Dalam unggahannya, terlihat foto undangan makan malam pertunangan Edric dan Venny. Tertulis tanggal 12 Januari 2019 pada jam 6 malam dengan lokasi di Surabaya sebagai hari bahagia serta lokasi Edric menggelar hari bahagianya itu.


Tak hanya itu, venue pernikahan alias panggung tempat mempelai pengantin juga sempat terlihat melalui unggahan Instagram Story milik Edric. Ada bunga mawar putih dan merah muda cantik yang nampak menghiasi lokasi pernikahan Edric dan Venny.

Unggahan soal pernikahan Edric ini langsung ramai dengan komentar warganet. Tak sedikit dari mereka turut mengucapkan selamat berbahagia untuk Edric dan Venny.

"Satu lagi komedian yg lucu sedang berbahagia.. congrats @edrictjandra," tulis akun @darvi***. "Ikut bahagia kokoh edric," sambung akun @calista***.

"Congrats koko @edrictjandra," komentar akun @_hei***. "Akhirnya koko bujang ini nikahh," tambah akun @nonna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait