Nyaris Tembus 20 Persen, 'SKY Castle' Drama TV Kabel dengan Rating Tertinggi
Official JTBC
TV

Drama hits JTBC yang dibintangi sederet artis senior ini memecahkan rekor tertinggi rating 'Reply 1988'.

WowKeren - Tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan laju rating "SKY Castle". Episode terbaru drama hits JTBC tersebut pada Sabtu (12/1) kembali memecahkan rating tertinggi, membuatnya menjadi drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

"SKY Castle" dibintangi oleh sederet pemain tidak begitu populer yang rata-rata adalah artis senior mulai dari Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9.

Kisahnya berfokus pada kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri. Dalam beberapa episode terakhir, misteri kematian Hye Na (Kim Bo Ra) sukses membuat penonton penasaran.


Episode ke-16 masih membuat penonton menebak-nebak siapa pembunuh Hye Na. Seperti diketahui, Hwang Woo Joo (Chani) ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Namun Lee Soo Im berusaha keras mencari bukti bahwa anak tirinya tersebut bukan pembunuh sebenarnya. Ia yakin Woo Joo hanya dijebak.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru meraup rating 19,2 persen. Pencapaian ini mengalahkan drama-drama tvN yang sebelumnya menguasai lima besar rating tertinggi TV kabel. Setelah "100 Days My Prince", "SKY Castle" berhasil mengalahkan "Mr Sunshine", "Goblin" dan "Reply 1988".

Sementara itu, "SKY Castle" masih menyisakan 4 episode lagi. Tidak menutup kemungkinan ratingnya akan kembali mengalami peningkatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru