Muncul di 'Ask Us Anything', P.O Ungkap Pernah Dikhianati Min Ho Winner
Selebriti

Min Ho bahkan sampai terkejut ketika P.O tahu jika dia mengkhianatinya.

WowKeren - P.O Block B hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program "Ask Us Anything". Dalam kesempatan ini, ia membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang persahabatannya dengan Song Min Ho dari Winner (II).

P.O dan Song Min Ho sendiri telah berteman dekat bahkan sebelum mereka debut. Dia juga mengatakan jika sebelum debut, mereka pernah menjalani diet ketat dan berencana untuk debut bersama sebagai duo hip hop.

P.O kemudian mengatakan jika ia pernah dikhianati oleh Song Min Ho. Dan dia meminta para member untuk menebak apa alasannya hingga dia berpikir demikian. P.O juga mengatakan jika mereka pernah pergi ke sauna bersama-sama selama program diet itu.

"Itu adalah pertama kalinya aku melakukan diet ketat," ujar P.O. "Jadi, ketika keluar dari bak mandi (di sauna), aku langsung pingsan."

Sesaat setelahnya Kim Heechul Super Junior menebak jika P.O merasa dikhianati Min Ho karena ketika dia pingsan, Min Ho tidak menutupi bagian tubuhnya dengan handuk, sehingga P.O merasa malu. Namun, jawaban tersebut sepenuhnya salah.

Seo Jang Hoon kemudian berbisik kepada Kim Young Chul dan merasa yakin jika jawabannya benar. Seo Jang Hoon mengatakan jika setelah bangun dari pingsannya, P.O mendapati Song Min Ho tengah makan sendirian. Senada dengan dugaan Seo Jang Hoon, Kang Ho Dong pun juga menebak hal serupa.


"Yang terpenting bukan ketika dia pingsan, itu terjadi setelah dia bangun dari pingsannya," ujar Kang Ho Dong. "Min Ho lapar, jadi dia sudah memesan sendiri mie kacang hitam, ketika P.O bangun dan melihatnya makan, ia merasa dikhianati."

Kim Young Chul kemudian mengatakan dugaan yang serupa setelah didesak Seo Jang Hoon untuk mengatakannya. Namun P.O menyalahkannya dengan sedikit ragu-ragu.

"Min Ho membeli susu pisang, roti, dan semua makanan ringan yang lezat," tutur Kim Young Chul. "Dia memakannya sendirian ketika kamu terbangun."

Akhirnya, Kwanghee yang juga menjadi bintang tamu dalam episode tersebut berhasil menebak jawaban yang benar. Ia mengatakan jika ketika P.O terbangun, Min Ho tengah memakan telur asap, yang merupakan camilan populer di sauna-sauna Korea.

"Kami berdua ingin duet menjadi duo hip hop, jadi kami memutuskan untuk menjalani diet ketat bersama hingga kami kehilangan lebih dari 10 kilogram. Ketika aku keluar dari pemandian air panas di sauna, aku merasakan kepalaku berputar, dan aku pingsan di lantai pemandian," tutur P.O. "Entah bagaimana Min Ho berhasil mengangkat dan menempatkanku di salah satu bangku pemandian. Aku terbangun dan melihat ke sebelah, tapi Min Ho tidak ada di sana. Aku melihat ke sekeliling, dan aku melihat punggung seseorang (yang ku kenal) dari kejauhan. Orang itu mengupas telur sendirian, sementara aku tidak sadar dan berbaring telanjang di bangku."

P.O kemudian mengatakan jika dia merasa benar-benar dikhianati oleh Min Ho. Sebab mereka melakukan diet itu bersama-sama, tapi Min Ho makan diam-diam di belakangnya.

"Bagian yang paling mengecewakan adalah kami melakukan diet ketat itu bersama-sama, tapi dia memakan beberapa telur di belakangku. Dia sudah mengupas satu telur lalu memakannya sambil mengupas telur yang lainnya," ungkap P.O. "Aku menghampirinya, dan dia melihatku dengan sangat terkejut. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Jadi aku ikut memakannya dan mengantongi telur kedua untuk ku bawa pulang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait