Video Romantis Melamar Irish Bella Jadi Trending Pertama di YouTube, Ammar Zoni: Ini 'Settingan'
Selebriti

Ammar lantas mengungkap maksud kata 'settingan' yang ia lontarkan saat diwawancara soal hubungannya dengan Irish Bella.

WowKeren - Ammar Zoni sempat memamerkan video cantik Irish Bella yang tersipu malu. Momen spesial itu dibocorkan Ammar setelah resmi melamar Bella 12 Januari.

"Doesnt she look beautiful with that smile?" tulis Ammar. Ammar juga bergaya imut dan memakai karangan bunga yang sempat menghiasi kepala Bella. Ia lantas pamer mengenggam tangan Bella yang sedang tersenyum.


Video Ammar dan Bella sempat menghebohkan dan jadi trending nomor satu di YouTube. Video saat Ammar berlutut menyatakan niatnya melamar Bella itu sudah ditonton lebih dari jutaan orang di YouTube.

Video Ammar Zoni Melamar Irish Bella Trending

Instagram

Netter menyambut gembira dan mendoakan keduanya langgeng hingga ke pernikahan. "Selamat ya kak, semoga dilancarkan," kata fans. "Gak ngira serius, kirain cuma cinlok, semangat kak hingga pernikahan," kata yang lainnya.

Ammar saat ini tengah berbunga-bunga dan sempat menuliskan puisi romantis di Instagram. Saat ditanya hubungannya dengan Bella, Ammar mengungkap kalau hal tersebut sebagai "settingan".

Namun bukan settingan cari sensasi ala sejumlah selebriti tetapi Ammar menganggapnya sebagai "settingan" Allah. Ia juga menyangkal jika hubungan dengan Bella cuma sekedar cinta lokasi biasa.

"Kenal sudah lama, sekedar kenal. Siapa nggak tahu Irish Bella. Tapi untuk ngobrol yang benar-benar itu 1 Desember," kata Ammar. "Kita syuting, Alhamdulillah karya yang kita hasilkan bisa diterima masyarakat dan kebanyakan bikin baper. Tapi di awal-awal kita profesional, di luar saya sama hidup saya, dia sama hidup dia."

"Cinta lokasi? Enggak juga ya. Kenapa bisa dikatakan cinta lokasi karena kita memang setiap hari di lokasi syuting, karena kita striping bareng. Kalau ketemu di luar, ya, memang jalannya seperti ini," lanjut Ammar. "Ini adalah settingan. Ya, settingan dari Allah SWT untuk gue sama Irish."

You can share this post!

Related Posts
Loading...