Makan Malam Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Bikin Syok Pakai Dua Gelang Seharga Rp 405 Juta
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Meski tampil sederhana saat makan malam, siapa sangka jika Ayu Ting Ting ternyata memakai gelang seharga hampir setengah miliar.

WowKeren - Akhir pekan biasanya dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sepekan beraktivitas. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang baru saja menghabiskan akhir pekan dengan makan bersama bareng keluarga kecilnya. Ayu juga mengajak kekasih Syifa pada saat makan malam hari Sabtu (12/1) malam.

Ayu dan Syifa memutuskan untuk menikmati shabu di salah satu restoran ternama di Jakarta. Momen-momen hangat saat makan bersama sang kakak pun dibagikan oleh Syifa di Instagram pribadinya pada Minggu (13/1). "Happy satnight and happy family (emoji hati),' tulis Syifa mengiringi foto-foto makan malanya.

Saat makan malam bersama sang adik, Ayu pun tampil dengan dandanan sederhana. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tampil simpel dalam balutan kaus abu-abu dengan gaya rambut ringkas saat makan malam. Sekilas, penampilan Ayu pun tak terlihat mewah layaknya selebriti papan atas lainnya. Tapi siapa sangka, Ayu ternyata memakai aksesoris super mahal malam itu.

Akun @tingtingcloset mengungkap bahwa Ayu memakai dua gelang keluaran Cartier saat makan malam bersama keluarga pada akhir pekan kemarin. Gelang itu adalah Juste Un Clou Bracelet dan Love Diamond Bracelet koleksi brand Cartier. Tak main-main, dua gelang mewah itu dibanderol dengan harga masing-maing Rp 200 juta dan Rp 205 juta. Jelas fakta ini pun mencuri perhatian netter di media sosial.

Banyak netter di media sosial yang syok saat tahu harga dua gelang yang dikenakan Ayu saat makan malam bersama keluarga. "Wwooooooooowwwwww....mehong'a," kata netter syok. "Njiiirrr setengah M dongs ditangannya dipake 2," seru yang lain. "Artis sukses mah kayak gini -+ 1/2 M hiasan tangan doang (emoji syok)," tutur lainnya. "MasyaAllah... di tangan doang. hampir stgh M," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait