Soal Pembunuh Kim Bo Ra di 'SKY Castle', Tangan Terluka Kim Seo Hyung Bikin Merinding
Instagram/jtbcdrama
TV

'SKY Castle' masih menyisakan 4 episode pamungkas untuk mengungkap pembunuh Hye Na (Kim Bo Ra).

WowKeren - "SKY Castle" kini menjadi drama tayang terpopuler di Korea Selatan. Pada penayangan terbarunya yakni Sabtu (12/1), drama JTBC itu kembali memecahkan rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa yakni 19,2 persen.

Menjelang tamat, ada satu permasalahan besar yang belum juga terungkap kebenarannya. Permasalahan itu adalah siapa yang membunuh Hye Na (Kim Bo Ra). Meski Woo Joo (Chani) telah ditangkap polisi atas dugaan sebagai pembunuh Hye Na, netter rupanya punya pendapat lain.

Kini dugaan netter mengarah pada sosok Kim Joo Young (Kim Seo Hyung) yang ternyata pernah menjadi korban ancaman Hye Na. Netter makin merinding melihat salah satu tulang buku jari kanan mentor handal itu terluka.


"Hul, gila. Bukankah itu artinya Kim Joo Young lah pembunuhnya?" tulis seorang netter. "Ini sepenuhnya membuktikan kalau dialah pembunuhnya," imbuh netter lain. "Hul. Apa dia melukai tangannya saat mendorong Hye Na atau apa?" lanjut netter lainnya.

"Kim Joo Young sedang makan malam dengan keluarga Kang Joon Sang (Jung Joon Ho) saat Hye Na jatuh. Atau mungkin inilah alasannya terlambat selama 20 menit?" sambung netter lain. "Hul, aku penasaran alasan dia terlambat 20 menit. Sekarang ini masuk akal bagiku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "SKY Castle" awalnya tamat di episode ke-16. Namun karena popularitas drama ini, tim produksi menambah episode menjadi 20. "SKY Castle" dijadwalkan akan tamat pada 26 Januari mendatang dan digantikan oleh "Legal High".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait