Sukses Besar, Kru dan Pemain 'Sky Castle' Bakal Liburan Gratis ke Luar Negeri
TV

Para pemain dan kru rencananya akan berlibur ke negara di kawasan Asia Tenggara.

WowKeren - Drama JTBC, "Sky Castle" secara tidak terduga mengalami kesuksesan yang luar biasa. Bahkan di episode terbarunya pekan lalu, drama ini mencapai rating hingga 21,01 persen. Sehingga drama ini berhasil memecahkan rekor sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Kru produksi bahkan menambah beberapa episode karena antusiasme yang tinggi dari penonton. Dari yang semula direncanakan akan tamat di episode ke-16, kini drama tersebut akan tamat di episode ke-20.

Kesuksesan luar biasa yang tidak terduga ini berbuah manis bagi para kru dan pemainnya. Sebab mereka akan mendapatkan hadiah liburan ke luar negeri secara gratis.

Mereka kemungkinan besar akan berangkat pada tanggal 11 Februari mendatang, setelah Tahun Baru Imlek Korea. Mereka direncanakan akan pergi ke suatu tempat di negara kawasan Asia Tenggara.


Hadiah ini terbilang pantas didapatkan para kru produksi dan pemain drama. Sebab mereka telah bekerja keras dan menampilkan akting yang apik sehingga mampu menarik perhatian penonton setiap pekannya.

Drama "Sky Castle" ini sendiri menceritakan tentang empat orang wanita yang tinggal di sebuah komplek perumahan elit. Mereka adalah istri dari para suami yang sukses berkarier sebagai dokter hingga profesor hukum. Mereka memiliki gengsi yang tinggi dan berlomba-lomba membuat suami dan anak-anaknya lebih baik dari yang lain. Mereka juga membesarkan anak-anaknya seperti pangeran dan putri raja.

Drama ini memulai penayangannya dengan rating yang cukup rendah, yang hanya 1,7 persen di episode perdana. Namun demikian, ratingnya berhasil naik setiap pekannya dan kerap mencetak rekor rating tertinggi.

Drama ini mendapatkan pengakuan publik karena menyuguhkan cerita yang realistis dan satir dalam menggambarkan kebenaran pahit di balik sistem pendidikan yang kompetitif di Korea. Selain itu, drama ini juga menampilkan ambisi orang-orang kaya yang ingin menjaga gengsi dengan memaksakan kehendak terhadap puta putri mereka. Karena inilah, drama tersebut mampu menarik perhatian penonton dan berhasil meraih rating tinggi setiap pekannya.

Drama ini sendiri dijadwalkan akan tamat pada tanggal 26 Januari mendatang dan digantikan dengan serial "Legal High". Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait