Dipuji Mirip Putri Diana, Gaya Meghan Markle Ini Jadi Sorotan
Getty Images/Charlotte Graham
Selebriti

Beda dari biasanya, kali ini Meghan tak segan mengenakan busana dengan paduan warna mencolok.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Wanita bergelar Duchess of Sussex ini memang selalu mencuri perhatian akibat tampilannya yang tak pernah gagal terlihat stunning dalam balutan berbagai gaun rancangan rumah mode favoritnya. Begitu pula kala Meghan tampil di Birkenhead, Inggris, bersama Pangeran Harry pada Senin (14/1).

Meghan dan Harry diketahui menyambangi kota Birkenhead dalam rangka kunjungan dinas. Pasangan yang tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka ini tampak melempar senyum lebar pada penggemar sambil berpegangan tangan.

Dalam kesempatan ini, Meghan kembali mencuri perhatian lewat tampilannya yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya mantan aktris "Suits" ini kerap memakai busana dengan warna-warna pastel, kali ini ia justru tampil dengan pakaian yang cukup mencolok.

Mengenakan coat merah cerah dari brand Sentaler dengan gaun ungu di baliknya, mantan aktris asal Amerika ini melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna serupa. Sontak saja pemilihan warna yang bisa dibilang cukup "berani" ini membuat Meghan jadi pusat atensi publik.


Menariknya, perpaduan busana ini rupanya mengingatkan pada pakaian yang pernah digunakan oleh ibu mertuanya, mendiang Putri Diana. Dilansir E!News pada Selasa (14/1), Putri Diana sendiri diketahui beberapa kali mengenakan paduan warna yang sama, termasuk saat ia berkunjung ke India pada tahun 1992 silam.

Meghan Markle mirip putri diana

Dalam kesempatan ini, Meghan juga sedikit buka suara terkait kehamilannya. Tak segan memamerkan perutnya yang membuncit, Duchess of Sussex ini mengatakan bahwa kini kendungannya telah menginjak usia enam bulan.

"Kami bertanya kepadanya bagaimana kehamilannya dan dia mengatakan dia berusia enam bulan dan dia mengelus perutnya," ungkap seorang penggemar beruntung yang berkesempatan berbincang dengan sang Duchess.

Menariknya, Meghan juga sempat menjawab pertanyaan penggemar seputar waktu persalinannya. Seperti yang diketahui, sebelumnya pihak Istana Kensington hanya mengungkapkan jika Meghan akan melahirkan di musim semi. Kini, wanita berusia 37 tahun tersebut memberi kepastian bahwa ia akan melahirkan pada bulan April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru