Netter Soroti Postingan Negatif yang Kerap Ditujukan pada EXO di Situs Pann
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Melihat banyaknya postingan bernada benci untuk EXO di situs Pann, netter mengungkapkan uneg-unegnya.

WowKeren - Akhir-akhir ini semakin banyak postingan bernada benci di situs komunitas online Pann yang ditujukan kepada EXO. Melihat hal tersebut, seorang netter mengungkapkan uneg-unegnya lewat sebuah postingan.

"Apa orang-orang sudah gila di sini? Apa cuma anak-anak gila yang ada di sini? Apa kalian bertingkah seperti ini karena semua postingan kebencian tentang EXO yang menghina kepribadian dan mengejek mereka? Kalian jangan melakukannya secara berlebihan jadi kurangilah.


"Serius, kalau kalian tidak ingin berakhir di penjara, jangan gunakan jari kalian tanpa berpikir. Aku sampai merinding. Semua postingan EXO adalah postingan yang penuh kebencian, apa kalian pikir ini masuk akal?" tulisnya.


Postingan ini mendapat cukup banyak tanggapan dari netter yang lain. Senada dengan isi postingan, para netter juga mengaku tak habis pikir kenapa banyak pengguna situs Pann yang mengunggah postingan kebencian soal EXO.

"Pann sudah rusak. Saat ada idol lain yang mendapat postingan kebencian, orang-orang memanggil mereka troll. Tetapi kalau itu EXO, semua orang meng-upvote seperti orang gila," komentar netter.

"Aku bukan fans dan aku bahkan pernah melihat seorang member mendapatkan komentar seksual belum lama ini. Jadi SM tidak akan melakukan apa-apa tentang komentar itu? Pasti melelahkan bagi EXO," kata netter lainnya.

"Logika di sini lucu. Aku nggak mengerti kenapa EXO dibenci dan mendapat komentar seksual karena perilaku fans mereka. Orang-orang berengsek di sini bilang, "Semua orang membenci EXO di sini... bahkan jika ada yang membela EXO, itu pasti EXO-L" hahaha berengsek, aku sampai merinding," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts