Pakai Baju Terbuka Saat Jalan-Jalan Di Mall, Mikhayla 'Disemprot' Suami Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie sampai mengaku pusing hingga menepuk jidat lantaran putri sulungnya berpakaian terlalu terbuka.

WowKeren - Cerita soal kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani memang menarik untuk diikuti. Istri konglomerat Ardi Bakrie ini sudah mempunyai 3 orang anak dari pernikahannya pada 1 April 2010 lalu.

Kali ini, ada kisah menarik dari putri sulung Nia dan Ardi, Mikhayla Zalindra Bakrie. Saat jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan, penampilan Mikhayla rupanya mendapat kritik dari Ardi.


Melalui unggahan dalam fitur Instagram Story milik Ardi pada Selasa (15/1), terlihat Mikhayla mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek berbahan denim. Namun, kaus tersebut mengekspos salah satu bahu Mikhayla.

Suami Nia Ramadhani Semprot Mikhayla

Instagram

Mengetahui pakaian yang dikenakan oleh putrinya, Ardi langsung "menyemprot" Mikhayla. "Aku punya anak satu centil sekarang namanya Mikhayla," kata Ardi. "Lihat dong ini kebuka-buka gini," sambung Ardi sambil menunjuk bahu sang putri.

Namun, Nia dan Mikhayla hanya tertawa. Sementara itu, Ardi menepuk jidatnya dan mengaku pusing melihat gaya berpakaian Mikhayla. "Aduh pusing gua pusing," ujar Ardi sambil tertawa.

View this post on Instagram

Sunday fun day with my family❤️

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Lantas, Ardi pun kembali menanyakan usia Mikhayla. "Masih umur berapa kamu hei ampun?!" tanya Ardi.

Mikhayla pun menjawab dengan lantang bahwa sebentar lagi berusia 7 tahun. "Enam udah mau tujuh," jawab Mikhayla.

Sementara itu, Nia bersama sang suami beserta ketiga anaknya sempat menikmati momen pergantian tahun 2019 di luar negeri. Negara tujuan mereka sekaligus untuk liburan adalah Inggris.

You can share this post!

Related Posts