Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sahabat, Kecantikan Demi Lovato Bikin Kagum
Instagram/ddlovato
Selebriti

Mulai rajin menyapa penggemar, intip potret cantik Demi berikut ini.

WowKeren - Perlahan tapi pasti, Demi Lovato memang kembali ke kehidupan normalnya setelah mengalami overdosis di bulan Juli 2018 lalu. Bahkan pelantun "Sorry Not Sorry" ini mulai rajin menyapa penggemar di akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, Demi kembali memamerkan potret terbarunya melalui akun Instagramnya pada Senin (14/1) lalu. Tak seperti biasanya, mantan aktris Disney ini tampil super cantik saat ia didapuk sebagai bridesmaid alias pengiring pengantin di pernikahan salah satu sahabatnya yang digelar sehari sebelumnya.

"Kemarin aku menjadi bridesmaid untuk saudara perempuanku/mantan babysitter /teman selama 23 tahun ..." tulisnya. "Aku mencintaimu @jennaschubart. Pernikahan yang sempurna untuk pasangan yang sempurna !!"

Dari dua foto yang dibagikan, Demi tampak memukau dengan balutan gaun renda berwarna biru gelap. Melengkapi tampilannya, bintang "Camp Rock" ini juga mengenakan kalung dan anting-anting berlian serta memilih menggerai rambutnya. Demi juga terlihat makin cantik dengan pilihan lipstik berwarna nude di bibirnya.

Pelantun "Cool for the Summer" ini juga tak lupa membagikan berbagi beberapa momen di pernikahan sang sahabat melalui Instagram Stories-nya. Dalam salah satu unggahannya, tampak pula ibu Demi, Dianna Hart dan adiknya, Madison De La Graza.

Di sisi lain, Demi sendiri diketahui baru saja meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba pada November 2018 lalu. Hitmaker "Body Say" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat  musisi berusia 26 tahun ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

Sementara itu, saat ini Demi diketahui tengah menjalin asmara dengan Henry Lavy. Pada akhir Desember lalu, musisi cantik ini bahkan tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih melalui video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Di video tersebut, Demi dan Henry tampak berbagi ciuman mesra di dalam pesawat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru