Diserbu Soal Kasus Narkoba Aris 'Idol', 'Reaksi' Ihsan Tarore Jadi Sorotan
Instagram/ihsantarore
Selebriti

Ishan Tarore langsung menulis postingan sebagai berikut di media sosial usai ramai kabar Aris ditangkap polisi.

WowKeren - Publik kembali dihebohkan dengan kabar selebriti Tanah Air tersandung narkoba. Setelah Steve Emmanuel, polisi kini mengamankan Aris Runtuwene atas kasus narkoba. Jawara "Indonesian Idol" musim 2008 ini diamankan oleh polisi di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram.

Kabar penangkapan Aris ini pun menyeret nama sesama jebolan "Indonesian Idol", Ihsan Tarore. Banyak netter di media sosial yang ikut menyerbu postingan baru Ihsan usai kabar diamankannya Aris muncul di publik. Terlebih lagi, Aris sempat terlibat perseteruan dengan Ihsan beberapa waktu lalu.

"Tetep istiqomah yg bang @ihsantarore slalu bersyukur,qona'ah (nrimo ing pandhum) atas rezeki yg Allah kasih,, jaga pergaulan ,jgn berperilaku aneh2,jauhi narkoba ,,,cz kbrnya ARIS idol ketangkap polisi krna narkoba," celetuk salah satu netter. "Temenmu keciduk polisi mas....yg dulu pernah nyinyir sama kamu," seru yang lain.


Diserbu Soal Kasus Narkoba Aris \'Idol\', \'Reaksi\' Ihsan Tarore Jadi Sorotan

Source: Instagram Story Ihsan Tarore

Banyaknya komentar ini sepertinya diketahui oleh Ihsan yang langsung membuat postingan di Instagram Story. Pada Rabu (16/1), Ihsan menuliskan postingan berisi emoji berdoa di Instagram Story miliknya. Beberapa saat kemudian, ia juga menuliskan postingan baru berisi kata-kata bijak.

"MOOD. Segala sesuatu yang terjadi pasti atas kehendanya NYA, bersabar, berdoa dan terus berusaha," tulis Ihsan di Instagram Story, Rabu (16/1). "Jika memang hak mu akan menjadi milikmu tepat pada waktunya, waktu dimana kita siap untuk menerimanya."

Sementara itu, tes urine pun menunjukkan bahwa Aris dan keempat temannya positif memakai narkoba serta telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan tersangka berinisial AS diduga sebagai pemasok narkoba kepada Aris cs. Polisi mengatakan bahwa Aris cs mengonsumsi sabu secara bergantian sambil meneguk minuman keras.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel