Indonesia Muncul di Teaser Lagu Baru Hyorin, Fans Heboh
Instagram/xhyolynx
Musik

Penggemar heboh dan bertanya-tanya apa maksud Hyorin mencantumkan nama Indonesia di teasernya.

WowKeren - Hyorin dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara bagus dan kemampuan vokal yang baik. Setelah grupnya, Sistar bubar, karier Hyorin di industri musik semakin bersinar. Kini Hyorin akan bersiap melakukan comeback dengan merilis lagu baru.

Menjelang comeback yang akan segera dilakukannya, belum lama ini Hyorin membagikan teaser untuk lagu barunya yang berjudul "Cali". Teaser ini berupa video yang dibagikan Hyorin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Teaser itu memperlihatkan jika Hyorin mengambil tema perjalanan di pantai untuk lagu barunya. Dari video tersebut, Hyorin terlihat sedang menikmati liburan dan travelling yang seru.

Namun ada sesuatu yang menari dari teaser lagu baru Hyorin tersebut, khususnya bagi penggemar asal Indonesia. Pasalnya, ada dua adegan dalam video itu yang memperlihatkan buku dengan tulisan "INDONESIA". Hyorin bahkan tampak sengaja membiarkan nama Indonesia terlihat dengan jelas.

Alhasil, para penggemar Hyorin dari Indonesia heboh dan antusias. Mereka pun bertanya-tanya mengapa ada tulisan "INDONESIA" dalam teaser lagu baru Hyorin tersebut.

"Aku melihat ada Indonesia di sana," tulis akun @jimin***5618. "Jangan-jangan mau ke Indonesia nih mpok," sahut akun @fredy***lieve. "INDONESIA, itu adalah negaraku, apakah kamu akan datang ke sini?"" tanya akun @by.***siahuangg.

Hyorin sendiri debut pada tahun 2010 sebagai member dari grup Sistar. Pada tahun 2017, Sistar bubar karena Hyorin memutuskan untuk bersolo karier. Sebab mereka memiliki ketentuan, jika salah satu member keluar, maka grup akan bubar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru