Kocak, Ellen DeGeneres Jamin Unggahan Ini Bakal Kalahkan Foto Telur yang Gusur Rekor Kylie Jenner
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Alih-alih membagikan unggahan baru, Ellen justru menggabungkan foto Kylie dan telur viral tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik tengah dihebohkan dengan adanya foto sebutir telur yang menjadi viral di dunia maya. Hal ini lantaran foto tersebut mampu mengalahkan rekor yang dipegang Kylie Jenner sebelumnya. Pasalnya, foto yang dibagikan oleh akun @world_record_egg tersebut berhasil menjadi unggahan yang paling banyak disukai di Instagram.

Hingga kini, foto sebutir telur ayam tersebut telah berhasil mengumpulkan sebanyak 44.532.688 likes semenjak diunggah pertama kali pada 5 Januari lalu. Lucunya, pemilik akun ini memang sengaja ingin membuat rekor dunia dengan mengalahkan jumlah likes dari foto milik Kylie.

"Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan foto paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta). Kita bisa mendapatkannya," tulisnya pada kolom caption menyertai foto telur tersebut.

Meski terkesan konyol, namun foto telur ini berhasil menarik perhatian dari banyak pihak. Usai Kylie yang memberikan respon kocak, kini giliran para pesohor lain yang menunjukkan reaksi serupa. Salah satunya adalah Ellen DeGeneres.


Melalui akun Instagramnya, komedian sekaligus host kondang ini turut menanggapi foto viral tersebut dengan membagikan sebuah unggahan. Menariknya, Ellen mengaku bahwa unggahannya ini dijamin bakal meraih lebih banyak likes daripada foto Kylie maupun telur ayam tersebut. Namun alih-alih mengunggah foto baru, Ellen justru menggabungkan foto Kylie dengan telur tersebut, dengan asumsi bahwa gabungan foto keduanya akan mengumpulkan lebih banyak likes.

"Menurut perhitunganku, ini akan menjadi unggahan Instagram paling disukai yang pernah ada!" tulis Ellen pada keterangan unggahannya. "Telur + @KylieJenner = 51.000.000 likes minimum."

Tak butuh waktu lama, unggahan Ellen ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para followersnya. Sebagian besar mengaku sangat terhibur dan menyebut Ellen sangat cerdas karena menggabungkan dua foto tersebut.

"Ellen, kau sangat cerdas!" komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya yang membuatku tertawa adalah wajah Kylie di tengah telur itu, lol," sambung lainnya. "Foto ini membuat Kylie tampak sedang menderita tiroid," tambah yang lain. "Aku bersumpah bahwa ini adalah lelucon paling menggelikan," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru