Mulai RM BTS Hingga Tae Yeon dan Seulgi, Idol-Idol Ini Ketagihan Drama 'SKY Castle'
Naver
Selebriti

Para idol pun tak ketinggalan ikut dibuat gandrung dengan 'SKY Castle'.

WowKeren - Saat ini drama "SKY Castle" sedang menjadi perbincangan hangat di Korea. Seluruh kalangan mulai remaja hingga orang dewasa dibuat ketagihan dengan drama yang ditayangkan stasiun televisi JTBC tersebut.

Para idol pun tak ketinggalan ikut dibuat gandrung dengan "SKY Castle", salah satunya RM (Rap Monster) Bangtan Boys. Dalam postingan di fancafe, J-Hope mengungkapkan kalau RM sedang gila-gilanya menonton drama tersebut dan menurut leader BTS itu, "SKY Castle" sangat bagus.

Tak jauh berbeda dengan Seulgi Red Velvet, yang dalam salah satu siaran Instagram Live mengatakan kalau dirinya menonton "SKY Castle" serta merekomendasikannya pada Irene. Lewat akun Instagram yang diperuntukkan untuk anjing peliharannya, Tae Yeon memposting foto saat anjingnya sedang menonton "SKY Castle".

Mulai RM BTS Hingga Tae Yeon dan Seulgi, Idol-Idol Ini Ketagihan Drama \'SKY Castle\'

Instagram


Dalam siaran radio "NCT's Night Night", Doyoung NCT mengatakan kalau tokoh favoritnya di "SKY Castle" terus berganti dan favoritnya saat ini adalah Yeseul. Dino Seventeen (II) juga merekomendasikan "SKY Castle" saat siaran V Live.

Lewat postingan Instagram, Tablo Epik High membagikan percakapannya dengan DJ Tukutz di mana mereka membicarakan masalah pekerjaan. Namun DJ Tukutz kemudian malah membahas "SKY Castle".

Key SHINee mengunggah postingan di Intagram tentang salah satu karakter "SKY Castle". Ia menulis, "Hyena-ya, tolong beritahu aku siapa yang melakukannya. Aku penasaran sampai tidak bisa tidur."

Apa kalian juga sedang nonton drama "SKY Castle" dan dibuat tak sabar menantikan episode berikutnya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait