Jadi 'Detektif Cinta', Tora Sudiro Pasang Ekpresi Misterius
Instagram/t_orasudi_ro
TV

'Detektif Cinta' merupakan serial komedi terbaru dari NET TV.

WowKeren - Stasiun televisi NET TV akan merilis program baru. Kali ini, NET TV menggaet aktor Tora Sudiro dalam program "Detektif Cinta" yang status tayangnya masih segera.

Lewat akun Instagram pribadinya, pada Selasa (15/1), Tora pun ikut mempromosikan dengan mengunggah foto poster "Detektif Cinta". Dalam foto tersebut, Tora berpose sedang mengintip seseorang dari dalam rumah. Meski cahaya remang-remang, namun masih nampak begitu jelas ekpresi Tora yang terlihat serius dan misterius.

"Follow @detektifcintanet.tv buat info selanjutnyah...." promosi Tora. "Saaaahh masup tipi guaahhh #tungtangmai #dtktfcnt #detektifcinta #dramakomedi #nettv."

Postingan suami Mieke Amalia di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Selain penasaran kapan jam tayangnya, netter juga menilai ekpresi wajah Tora pada unggahan foto di atas.

"Waah sukak nih...kapan tayang om?" komentar akun @missa***. "Bab buruan dong gak sabar nih mau tau critanya kaya apaan wkwk," sahut akun @dkdian***.

"Baru kali ini bang @t_orasudi_ro , keliatan kalo lagi serius," tulis akun @den_rah***. "Perpaduan muka serius dan misterius. Siap ditunggu bang program barunya," balas akun @ana***.

Sementara itu, "Detektif Cinta" nampaknya sebuah serial bergenre komedi. Selain Tora, "Detektif Cinta" juga bakal diramaikan Aghniny Haque, Deanda Putri, Yurike Prastika, dan banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel