Super Cantik di Red Carpet, Wendy Kembali Dibilang Cocok Berambut Pendek
Twitter
Selebriti

Para netter kompak mengatakan kalau Wendy kelihatan makin elegan dengan gaya rambut barunya ini.

WowKeren - Belum lama ini Wendy Red Velvet memutuskan untuk mengganti gaya rambutnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut memotong rambutnya hingga sepanjang bahu dengan tetap mempertahankan warna gelapnya.

Selasa (15/1) kemarin saat melenggang di red carpet Seoul Music Awards (SMA) 2019, penampilan Wendy sempat menjadi sorotan. Idol yang pernah tinggal di Kanada itu mendapat banyak pujian berkat gaya rambutnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online juga menyoroti penampilan Wendy di beberapa acara terbaru dengan rambut pendek. Di foto-foto tersebut, pelantun "Power Up" itu memang terlihat cantik dengan gaya rambut barunya.

Super Cantik di Red Carpet, Wendy Kembali Dibilang Cocok Berambut Pendek

Theqoo


Menurut netter yang mempublikasikan postingan, gaya rambut baru Wendy seolah mengubah aura dan membuatnya terlihat makin elegan. Pernyataan ini disetujui para netter yang lain.

"Wendy cantik banget... Dia sangat cocok dengan gaya rambut ini," komentar netter. "Gaya rambut ini cocok banget dengannya. Ini membuat dia kelihatan lebih elegan dan berkelas," kata netter lainnya.

"Aku hampir nggak mengenalinya. Dia kelihatan cantik banget dengan gaya rambut itu," ujar netter. "Dia cocok banget dengan gaya rambut ini. Aku jadi penasaran apa yang membuatnya lama sekali nggak mencoba gaya rambut ini," tambah yang lain.

Sementara itu, Red Velvet bersama artis SM yang lain berangkat ke Santiago, Chili hari ini, Rabu (16/1). Keberangkatan mereka ini adalah untuk perhelatan konser "SMTOWN" pada 19-10 Januari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru