Ulang Tahun, Putri Bungsu Kim Kardashian Dapat Hadiah Mewah Ini
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Putri bungsu Kim, Chicago West, genap berusia satu tahun pada 15 Januari lalu.

WowKeren - Putri bungsu Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago West, genap berusia satu tahun pada 15 Januari lalu. Memperingati momen pertambahan usia si kecil, Kim sekeluarga pun menggelar perayaan spesial bagi Chicago.

Kim sendiri tentunya tak lupa untuk membagikan momen bahagia ini pada seluruh penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mengunggah potret putri bungsunya yang tampak menggemaskan. Dari foto yang dibagikan, Chicago tampak berbaring dengan memasang ekspresi lucu.

"Selamat ulang tahun untuk bayi cantikku Chi!!! Bayi termanis di dunia! Mommy dan Daddy sangat mencintaimu," tulis Kim pada keterangan unggahannya, menyertai foto hitam-putih tersebut.

Tak hanya membagikan potret Chicago, rupanya Kim juga memamerkan hadiah ulang tahun yang diperoleh si kecil. Salah satunya adalah mobil SUV Mercedes mini seri G-Wagon berwarna hijau neon yang diberikan oleh sang bibi, Kourtney Kardashian.

Melalui Instagram Story miliknya, Kim pun membagikan keseruan saat Chi menaiki mobil tersebut bersama dua kakaknya, North dan Chi. Bahkan bayi cantik ini terlihat amat antusias saat duduk di dalam mobil tersebut.

Hadiah ulang tahun anak Kim

Menariknya, hadiah Chi ini menyerupai dengan mobil milik Kim yang diberikan oleh Kanye di bulan Agustus lalu. Kanye membelikan mobil tersebut untuk memperingati ulang tahun Kim yang ke-38. Saat itu Kim dan Kanye menyewa mobil sejenis saat tengah berlibur di Miami. Dan tak lama setelahnya, Kanye membelikan mobil yang sama untuk Kim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait