BamBam GOT7 Pamer Foto Jepretan Lisa Black Pink, Fans Doakan Berjodoh
Selebriti

BamBam mengunggah foto jepretan Lisa di Instagram, begini komentar fans.

WowKeren - Persahabatan BamBam dan Lisa memang cukup menarik untuk dibahas. Mengingat dua idol papan atas tersebut sama-sama berasal dari Thailand. Selain itu mereka juga tak sungkan memamerkan kedekatan satu sama lain.

Rabu (16/1), BamBam mengunggah foto yang menghebohkan fans. Member GOT7 itu memamerkan foto hasil jepretan Lisa. Bisa dilihat dari keterangan foto yang ditulisnya.

Foto menampilkan papan iklan bergambar sosok BamBam. Sepertinya Lisa mengambil foto tersebut saat pulang kampung beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Black Pink baru saja menggelar konser tur dunia di Bangkok.

Postingan BamBam tentu saja dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku gemas dengan persahabatannya dengan Lisa. Tidak sedikit juga yang mendoakan mereka berjodoh.


Lihat postingan ini di Instagram

Photo by. @lalalalisa_m 🇹🇭 #AIS

Sebuah kiriman dibagikan oleh BamBam (@bambam1a) pada

"Sayang sekali mereka cuma berteman," komentar penggemar. "BamBam dan Lisa selamanya. Semoga mereka berjodoh," tambah penggemar lain. "Semoga mereka jadi 'teman tapi menikah'," sahut yang lain. "Mereka manis banget. Aku tidak masalah kalau suatu hari nanti mereka terkena berita kencan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lisa sering mendapat komentar jahat dan rasis dari netter Korea. BamBam pun sempat menanggapinya dan memberikan dukungan pada sang sahabat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru