Merasa Masih Rookie, Jaejoong JYJ Kaget Tiket Konsernya Ludes Dalam Waktu Singkat
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong juga mengungkapkan rasa tidak percayanya saat mengetahui tiket konsernya terjual habis hanya dalam dua menit.

WowKeren - Belum lama ini Hero Jaejoong menjalani pemotretan untuk model sampul majalah @star1 edisi Februari. Penyanyi 32 tahun tersebut terlihat mengesankan ketika berpose dengan penuh gaya, dan memamerkan keahliannya sebagai seorang veteran di industri hiburan.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjalani wawancara pribadi. Selama wawancaranya, penyanyi kelahiran tahun 1986 ini membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi.

Jaejoong pemotretan dengan majalah @star1

Soompi

Jaejoong mengungkapkan jika kini sudah 16 tahun sejak dirinya debut. Namun hingga saat ini dia masih bekerja keras seperti seorang pemula, terutama ketika melakukan promosi di Jepang.

"Aku berusia 16 tahun ketika debut, tapi tidak terasa seperti itu," ujar Jaejoong. "Aku berpikir mungkin karena aku telah menjalani promosi yang keras di Jepang seolah-olah aku masih seorang pemula. Aku menikmati perasaan yang ku dapatkan ketika bekerja dengan pola pikir pemula."

Member JYJ itu kemudian membicarakan tentang promosi pertamanya di Jepang setelah delapan tahun. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mendapatkan bantuan dan sambutan hangat dari para staf.


"Aku bersyukur akhirnya bisa berpartisipasi secara bebas dalam kegiatan promosi di Jepang, seperti yang ku inginkan untuk pertama kalinya dalam delapan tahun," terang Jaejoong. "Aku senang karena ada banyak staf yang memberikanku sambutan hangat."

Jaejoong mengungkapkan jika kini dia sedang bersiap untuk melakukan comeback di layar kaca. Sehingga dia bisa menyapa penggemar lokal jauh lebih sering sebagai bintang variety show.

"Aku sedang mempersiapkan diri untuk syuting variety show di IHQ," ungkap Jaejoong. "Aku akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Ku pikir itu akan menjadi variety show yang menyenangkan."

Di akhir wawancaranya, Kim Jaejoong membicarakan tentang konsernya yang akan datang secara singkat. Konser itu sendiri bertajuk "J-Party & Mini Concert" yang akan digelar pada 20 Januari mendatang. Ia juga mengungkapkan rasa tidak percayanya ketika tiket konser itu ludes terjual hanya dalam waktu dua menit.

"Itu akan menjadi cara bagiku untuk mengadakan konser sekaligus bertemu dengan penggemar," ujar Jaejoong. "Awalnya ku pikir itu bohong (penjualan tiket dalam dua menit). Aku hanya bisa berterima kasih kepada para penggemarku."

Sementara itu, variety show mendatang yang akan dibintangi Jaejoong adalah "Give Me a Break" yang juga akan ditayangkan di Viki. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait