Pamer Foto Cantik Bak Bidadari, Fans Antusias Jodohkan Nam Ji Hyun Sama D.O. EXO
tvN
Selebriti

Nam Ji Hyun mengunggah foto ketika menghadiri ajang penghargaan musik dan saat menjadi cameo bersama D.O. dalam satu kiriman sekaligus.

WowKeren - Ajang penghargaan "Seoul Music Awards 2019" telah selesai digelar pada Selasa (15/1). Acara ini dihadiri oleh berbagai penyanyi dan aktris, salah satunya adalah bintang "Suspicious Partner", Nam Ji Hyun.

Untuk menghadiri event itu, Nam Ji Hyun mengenakan long dress berwarna putih tulang. Dengan riasan sederhana, ia nampak cantik, anggun dan elegan bak bidadari.

Pada Rabu (16/1), Nam Ji Hyun memposting beberapa foto sekaligus dalam satu kiriman di akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto cantiknya ketika menghadiri acara "Seoul Musik Awards 2018" tersebut. Menariknya, dalam postingan itu, dia juga menyertakan foto ketika dirinya dan D.O. EXO menjadi cameo di serial "My Room".

Di bagian keterang foto, aktris kelahiran tahun 1995 itu menyampaikan selamat kepada para pemenang di ajang penghargaan "Seoul Music Awards 2019". Tidak hanya itu, ia juga membahas sekilas tentang serial "My Room".

Melihat unggahan ini, netter dan penggemar pun dibuat heboh. Sebab bisa saja Nam Ji Hyun memposting foto ketika dirinya dan D.O. menjadi cameo di kiriman lain. Netter bahkan menganggap postingan tersebut sebagai kejutan. Sebab setelah menampilkan beberapa foto cantiknya seorang diri, ia menampilkan fotonya bersama pria bernama asli Do Kyungsoo itu. Alhasil, banyak penggemar baper dan menjodohkannya dengan member EXO tersebut.

"Jodohnya Kyungsoo cantik sekaliii," tulis seorang netter. "Kok gue baper ya, dia ama D.O. cocok sih," sahut netter yang lain. "Gak ada niatan dating sama Kyungsoo gitu mbak? Aku dukung loh," goda netter yang lain. "Cocok banget, mudah-mudahan jodoh," pungkas netter lainnya.

Nam Ji Hyun dan D.O. sendiri sering dijodohkan oleh penggemar sejak mereka membintangi drama "100 Days My Prince" tahun 2018 lalu. Sebab keduanya mampu menampilkan akting apik dan chemistry yang kuat selama syuting drama tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru