Susul Kang Daniel Cs, Kini Giliran Ong Sung Woo Yang Bikin Akun Instagram
Instagram/osw_onge
Selebriti

Ong Sung Woo menjadi member ketujuh Wanna One yang membuka akun Instagram di awal tahun 2019 ini.

WowKeren - Kontrak boy band Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Setelah bubar, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing.

Menyusul bubarnya Wanna One, para member berbondong-bondong membuka akun Instagram pribadi di awal tahun 2019 ini. Sebab mereka tidak lagi memiliki kontrak yang melarang para member untuk aktif di media sosial pribadi. Hal ini diawali oleh Kang Daniel dan Yoon Jisung yang membuka akun Instagramnya pada 2 Januari lalu. Selanjutnya Hwang Minhyun yang mengaktifkan kembali akun Instagram lamanya. Berikutnya Lai Guanlin, Kim Jaehwan, hingga Park Jihoon.

Tidak mau ketinggalan, kini giliran Ong Sung Woo yang membuka akun Instagram pribadi pada Rabu (16/1). Untuk memperkenalkan akun barunya, Ong Sung Woo mengunggah tiga foto sekaligus dalam postingan pertamanya. Dalam foto-foto itu ia memamerkan wajah tampannya ketika mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan blazer hitam.

Di bagian keterangan foto, penyanyi kelahiran tahun 1995 tersebut menuliskan sesuatu yang cukup singkat, "Hello?", dalam bahasa Korea. Ia juga menambahkan dua tagar yang menuliskan namanya, baik dalam bahasa Korea maupun bahasa latin.

Tak pelak, hal ini pun langsung membuat netter dan penggemar heboh. Tidak lama setelahnya, akun Instagram Ong Sung Woo pun memiliki followers yang sangat banyak. Hingga berita ini dirilis, artis Korea pertama yang bermarga Ong itu sudah memiliki lebih dari 600 ribu followers. Tidak hanya itu, para penggemar pun membanjiri kolom komentar Ong Sung Woo dengan berbagai tanggapan.

"Akhirnya kamu bikin IG mass," tulis seorang netter. "Ong, selamat datang di Instagram," imbuh netter yang lain. "Astaga, senengnya aku kamu bikin IG," pungkas netter lainnya.

Ong Sung Woo sendiri dikabarkan akan segera melakukan debut sebagai artis solo. Baik sebagai penyanyi maupun sebagai seorang aktor. Ong Sung Woo bahkan siap membintangi drama JTBC yang akan datang, "18 Moments". Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi dalam drama pertamanya tersebut.

Sementara itu, saat ini Ong Sung Woo tengah disibukkan dengan persiapan konser final Wanna One. Sebab mereka akan segera menggelar konser perpisahan yang bertajuk "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang di Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait