2 Idol Gila, Ong Seong Woo & Yook Sungjae BTOB Bikin Wali Kelas Stres Berat
SBS/Top Star News
Selebriti

Cerita wali kelas dari Ong Seong Woo dan Yook Sungjae BTOB semasa masih sekolah di Hanlim Multi Art School kembali dibicarakan usai kepopulerlan 'Strong Girl Nam Soon'.

WowKeren - Ong Sung Woo dan Yook Sungjae BTOB terkenal sebagai "idol gila" karena tingkah mereka yang unik. Keduanya sampai membuat wali kelas SMA mereka kesulitan di masa lalu.

Curhatan wali kelas Seongwoo dan Sungjae kembali viral di Twitter menyusul kepopuleran drama "Strong Girl Nam Soon" yang dibintangi Seongwoo. Dua idol sekaligus aktor ini merupakan teman sekelas di Hanlim Multi Art School.

"Karena ada dua orang gila di kelas, hidupku sebagai seorang guru sangat melelahkan," curhat wali kelas Seongwoo dan Sungjae beberapa tahun lalu.

Ong Seong Woo dan Yook Sungjae BTOB satu kelas

Sumber: Twitter


Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena cerita yang diucapkan oleh wali kelas dua selebriti tampan tersebut. Banyak yang mengaku bisa membayangkan betapa ramainya kelas karena ada Seongwoo dan Sungjae dalam 1 ruangan.

Banyak pula yang baru mengetahui kalau Seongwoo dan Sungjae teman satu kelas sebelumnya. Para penggemar berharap akan melihat momen reuni keduanya di proyek sama mengingat sama-sama berkarya sebagai idol sekaligus aktor.

Ong Seong Woo dan Yook Sungjae BTOB satu kelas

Sumber: Twitter

"Oh pantes. Sabar ya buk," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Sangat bisa dibayangkan," kata lainnya. "Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk kocaknya jadi duet," ungkap lainnya. "Ternyata dah gila dr sblm jd artes 😭😭," terang lainnya. "Udah baca ini dari lama berapa kali, masih lucu. Gak kebayang Sungjae sama Ong disatuin 😭," aku lainnya.

Sementara itu, para idol memang banyak yang merupakan lulusan Hanlim. SMA seni ini tak kalah dengan School of Performing Arts Seoul (SOPA) karena melahirkan banyak selebriti. Member TXT sampai ITZY terungkap juga lulusan Hanlim.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait