Momen Langka, Prabowo Salami Megawati hingga Selfie Bareng di Debat Pilpres 2019
Twitter/pramonoanung
Nasional

Dalam foto yang diunggah, terlihat Prabowo dan Megawati yang sempat menjadi pasangan pada Pilpres 2009 berdiri berdampingan.

WowKeren - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba lebih dahulu di arena Debat Pilpres 2019, Hotel Bidakara sekitar pukul 18.58. Setelah menyampaikan beberapa pesan, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 ini selanjutnya menuju ruang VIP yang disediakan.

Saat berada di ruang tunggu tersebut, Prabowo bertemu dengan Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDIP, Puan Maharani politisi PDIP dan M Romahurmuziy Ketua Umum PPP. Para politisi tersebut tak canggung dan saling berjabat tangan satu sama lain. Bahkan Prabowo sempat melemparkan candaan yang membuat semuanya tertawa.

Momen tersebut tak dilewatkan oleh para politisi tersebut untuk berfoto bersama. Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @pramonoanung, terlihat Prabowo dan Megawati yang sempat menjadi pasangan pada Pilpres 2009 berdiri berdampingan. Nur Asia istri Sandi juga tampak ikut dalam foto tersebut.


Momen tersebut cukup langka lantaran Megawati dan Prabowo bersaing pada Pemilu 2014 sebab PDI Perjuangan dan Gerindra mengusung pasangan masing-masing. Setelah Pemilu 2014 pun, partai keduanya berada di kudu yang bersebrangan. Politisi Gerindra termasuk yang paling vokal mengkritisi pemerintah.

Di sisi lain, debat perdana Pemilu 2019 akan dimoderatori oleh Ira Koesno dan Imam Proyono. Debat tersebut akan berisi enak segmen untuk membahas tema "Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme". Pada segmen pertama, pasangan capres-cawapres akan menyampaikan visi-misi berdurasi 23 menit 15 detik.

Selanjutnya, terdapat dua segmen pendalaman visi misi masing-masing berdurasi 15 menit 30 detik. Setelah dua segmen saling bertanya, debat akan ditutup di segmen enam yang berdurasi 13 menit.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel