Masih Hilang di 'Orang Ketiga', Naysila Mirdad Beri Petunjuk ke Samuel Zylgwyn Lewat Surat Botol
Instagram/sctv
TV

Dengan penemuan surat botol ini, netter menyebut Naysila Mirdad dan Samuel Zylgwyn bakal segera dipertemukan di 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Naysila Mirdad si pemeran Afifah dalam sinetron "Orang Ketiga" masih diceritakan menghilang usai pesawat yang ia tumpangi kecelakaan. Meski belum ditemukan, di lain sisi Afifah dinyatakan masih hidup dan tersesat di hutan.

Rangga (Samuel Zylgwyn) sang suami terus berjuang untuk mencari keberadaan istrinya. Ia turut menyusuri hutan yang disinyalir sebagai lokasi jatuhnya pesawat.

Lama tak ada kabar dan dirundung kesedigan, Rangga nampaknya masih diberi harapan dengan ptunjuk yang ia terima dari pihak kepolisian. Ditemui di kediamannya, pihak kepolisian menyerahkan surat botol yang ditemukan oleh warga.

Surat itu ditulis di atas daun dan dibungkus oleh botol. Polisi menduga kuat kalau surat tersebut berasal dari Afifah. Mendengar hal itu, raut wajah Rangga terlihat lega.

"Alhamdulillah, Afifah masih hidup," kata Rangga terlihat senang. "Alhamdulillah Afifah masih hidup."


Usai melihat trailer "Orang Ketiga" episode tayangan Kamis (17/1) tersebut, netter langsung meramaikan kolom komentar. Penggemar ikut senang dengan kabar dari Afifah. Mereka juga berharap pasangan Rangga dan Afifah segera dipertemukan.

"Yee yee yeee yeee yeee yee rafah menuju bertemu,kangen2an,mesrah2 lg.ikut seneng lihat rangga mulai smgat lg," komentar akun @nabila***. "Alhamdulillah babang Rangga smngt lg dngr afifah msh hidup," sahut akun @mbak***.

"Ahkirnya oh ahkirnya..... Kt dah boleh senyum......." tulis akun @mega***. "Akhirnya afifa ketemu... aduh seneng deh bisa liat rangga ama afifa mesraan lg..." balas akun @vinama***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel